Bentuk Atap Rumah Minimalis

On 2015-05-11, in Info, by rainbow

Bentuk atap rumah minimalis ini adalah sebuah pelengkap yang pas jika anda berencana untuk membangun rumah dengan gaya minimalis. Bentuk atap minimalis sendiri tetap akan mengedepankan konsep minimalis yang sederhana. Namun sekarang banyak sekali bentuk atap yang sederhana namun terlihat unik dan menarik

Atap sendiri memang daerah yang jarang tersentuh oleh pemilik rumah. Atap terletak di bagian atas yang berguna untuk melindungi penghuninya dari terik matahari dan dinginnya cuaca malam hari. Meski atap jarang tersentuh karena letaknya yang tinggi dan susah dijangkau, namun atap juga menjadi unsur yang membuat rumah kita menjadi menarik. Untuk itu mari kita lihat dua diantara bentuk atap rumah minimalis yang sering kita temui berikut ini:

Bentuk atap rumah minimalis ini mungkin sangat jarang diaplikasikan pada rumah di Indonesia. Atap seperti ini sering digunakan untuk gedung-gedung tertentu saja. Atap ini sama fungsinya dengan atap genteng yang biasa digunakan di Indonesia, namun atap ini terlihat agak melengkung yang membuat atap ini terlihat menarik untuk dilihat. Jika anda mengaplikasikan atap yang jarang digunakan di Indonesia ini, maka atap rumah anda akan mudah untuk menarik perhatian orang yang tak sengaja melihat rumah anda.

 

Bentuk atap rumah minimalis yang berikut ini adalah contoh yang paling sering ditemukan di perumahan Indonesia. Bentuk atap minimalis ini memang cukup sederhana dan pas dipasangkan dengan banyak bentuk rumah. Jika anda tidak mau terlalu dipusingkan akan masalah atap, maka atap model ini sangat pas karena cocok untuk banyak model rumah minimalis.

Itulah dua diantara bentuk atap rumah minimalis yang sudah kita bahas dan masih banyak lagi bentuk-bentuk atap rumah minimalis yang sering digunakan di Indonesia. Terima kasih telah membaca artikel Bentuk Atap Rumah Minimalis. Semoga bermanfaat.

Tags : bentuk
atap
rumah
minimalis
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us