Perawatan untuk rangka atap kayu

On 2021-07-02, in Info, by editor

Rangka atap kayu perlu perawatan dan pemeliharaan jika anda menggunakan nya. Tujuannya agar lebih tahan lama, karena kayu umumnya tidak tahan terhadap kelembaban. Jika anda tinggal di iklim lembap dan iklim kering di musim panas, balok kayu interior dan eksterior akan mengalami masalah muai susut dan terkena berbagai unsur. Seiring waktu, anda akan mendapatkan berbagai masalah balok kayu. Ketika balok kayu dipelihara dengan baik seperti dicat, itu bisa bertahan lama. Balok kayu bisa bertahan bertahun-tahun jika ditangani dengan benar.

Balok-balok kayu eksternal yang digunakan untuk menahan atap, plafon dan rangka bisa menderita kebusukan kayu jika tidak ditangani dengan benar. Ambil, misalnya, balok kayu yang terletak untuk menahan dan memegang bagian dari atap besar. Rentang atap misalnya hanya 10 kaki. Anda akan melihat balok kayu eksternal. Kami menemukan bahwa sudut atas dari sinar itu lembut dan membusuk. Kerusakan balok kira-kira seukuran bola bisbol. Balok kayu itu sendiri adalah 6 x 10. Haruskah balok ini diganti bahkan jika kerusakannya bukan ukuran sebenarnya? Jawaban atas pertanyaan ini adalah ya. Tingkat kerusakan pada balok kayu berada di luar kekuatan struktural.


Jika Anda memiliki dudukan kayu yang menopang atap dan berkasnya gagal, Anda dapat mengganti sebagian besar atap serta balok yang rusak. Mengganti sinar yang rusak biasanya merupakan tugas yang sulit. Balok biasanya diapit di antara dua dinding, dengan dinding atau plesteran di sekitarnya. Jika Anda beruntung memiliki alas kayu di atas pelana atau alas kayu di atas pohon, Anda perlu bekerja lebih mudah dan kurang terampil. Namun, jika balok itu berada di antara dua dinding, atap harus dinaikkan dan baloknya dilepas.

Penggantian balok harus diserahkan kepada para ahli. Ini seringkali tidak semudah yang dibayangkan dan kelihatannya, dan dapat menyebabkan bahaya keamanan jika tidak dilakukan dengan benar. Anda juga akan melihat seberkas cahaya digantikan oleh tukang, dan kerusakan yang terjadi setelah perbaikan lebih buruk daripada meninggalkan balok sendirian pada awalnya. Masalah terbesar dengan balok kayu eksternal adalah bahwa mereka biasanya menanggung sejumlah besar berat. Jika anda membuat pendukung atap atau lantai dengan benar maka akan bertahan lama dan jika sebaliknya beban pada balok terlalu berat, anda mungkin mengalami lebih banyak masalah untuk seterusnya.

Seiring waktu, balok eksterior tampaknya memiliki retakan besar dan retak di cuaca kering. Retakan yang besar ini melemahkan kekuatan struktural balok dan akhirnya lebih banyak tekanan pada balok itu sendiri, yang mengakibatkan kegagalan struktural. Iklim ekstrim yang tampaknya akan membuat kerusakan terbesar pada balok kayu eksterior yang tidak mempertahankan suhu di atas 40 ° per hari. Berhati-hatilah dengan balok struktural di dalam dan di sekitar rumah. Sekarang anda dapat banyak uang dengan lamanya kondisi atap yang bisa dipakai hingga akhir kehidupan rumah Anda.

Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us