6 Obat Mujarab Penangkal Cuaca Dingin Masuk Ke Rumah Anda

On 2016-02-17, in Tips, by rainbow

Saat musim hujan datang, tentu cuaca akan berubah menjadi dingin. Hal ini akan bertambah parah, bila Anda tinggal di kota yang terletak di dataran tinggi atau pegunungan, seperti Batu atau Bogor. Rumah yang seharusnya nyaman untuk ditinggali, menjadi tidak nyaman karena cuaca dingin juga mempengaruhi suhu dalam rumah.

Tetapi, Anda dapat mengatasi hal ini dengan mudah. Beberapa cara berikut ini akan menjadikan rumah Anda menjadi hangat dan Anda tidak perlu lagi khawatir dengan cuaca dingin musim hujan di Indonesia.

lebih lanjut »
Tags : cuaca
dingin
musim
hujan
rumah
atap

Musim Hujan Tiba, Renovasi Atap Yuk!

On 2015-06-12, in Info, by rainbow

Wah, Indonesia saat ini telah memasuki musim penghujan, tentu akan membuat repot bagi Anda yang memiliki rumah yang mengalami kebocoran. Agar hal tersebut tidak menganggu, sebaiknya Anda lakukan renovasi pada atap hunian Anda. Berikut adalah langkah-langkah renovasi atap agar mampu bertahan di musim hujan. Simak yuk!

Atap Rumah, bila atap rumah Anda saat ini dari genteng, Anda harus segera mengecek apakah ada genteng yang sudah berumur dan mesti diganti. Tetapi, jika atap menggunakan atap baja ringan, Anda tak usah cemas  karena atap baja ringan memiliki struktur yang rapat.

lebih lanjut »
Tags : renovasi
atap
rumah
hujan
bocor

Rumah Aman, Nyaman dari Atap Bocor di Musim Hujan

On 2014-08-29, in Tips, by Rainbow

Bagaimana cara yang bisa kita lakukan agar rumah aman dan nyaman dari atap bocor di musim hujan, dari rembesan air hujan di atap hingga area lainnya di rumah?

Mempersiapkan rumah aman, nyaman dari atap bocor di musim hujan sebenarnya sudah harus dipikirkan sejak perencanaan pendirian rumah atau saat renovasi rumah, berikut tips seputar rumah yang bisa diterapkan untuk menghadapi musim penghujan di rumah anda.

lebih lanjut »
Tags : rumah
atap
bocor
hujan
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us