Tips Memilih Model Atap Rumah Kuat dan Anti Bocor

On 2021-09-17, in Info, by editor

Di musim hujan seperti saat ini memang peran jasa renovasi rumah menjadi semakin penting sekali. Mengingat musim hujan kerap menimbulkan masalah baru pada rumah. Sehingga, dibutuhkan renovasi rumah yang tepat agar tidak terjadi masalah pada rumah. Maka dari itulah, penting menggunakan layanan jasa renovasi profesional untuk menghindari pembengkakan pengeluaran yang tidak penting.

lebih lanjut »

Cara Menghitung dan Memasang Rangka Atap Baja Ringan

On 2021-09-10, in Info, by editor

Membangun rumah yang kuat dan kokoh harus menggunakan bahan bangunan berkualitas, salah satunya baja ringan. Saat ini material tersebut menjadi pilihan favorit dalam membuat struktur atap rumah. Atap baja ringan terbuat dari material baja yang lebih ringan dan tipis dibandingkan baja konvensional. Selain tipis, baja ringan juga mudah dibentuk dan lebih murah daripada atap kayu, tetapi tidak kalah kokoh.

lebih lanjut »

Berapa Jarak Reng Baja Ringan Atap Rumah?

On 2021-09-03, in Promo, by editor

Jarak reng baja ringan dalam kuda-kuda atap rumah biasanya ditentukan oleh berbagai faktor. Penentuan jarak ini sangat krusial karena akan memengaruhi kekokohan dari atap tersebut. Selain itu dapat menentukan efektivitas pemasangan atap baja ringan.

Popularitas baja ringan memang semakin hari semakin terkenal saja. Dengan cara pemasangan yang mudah, bobot lebih ringan, daya tahan lebih tinggi, serta jangka waktu pemakaian lebih lama dibandingkan balok kayu, baja ringan memang layak untuk Anda pilih.  Namun untuk menentukan jarak reng baja ringan, Anda beberapa faktor penilaian yang harus diperhatikan terlebih dahulu. Apa saja penilaian itu? Simak rangkumannya di bawah ini.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us