Cara Pemasangan Genteng Metal

On 2017-05-19, in Info, by editor

Pemasangan genteng metal dengan cara di bor kemudian di pasangkan screw dengan jarak di sesuaikan pada setiap lembarnya, sehingga genteng metal menempel ke permukaan rangka atap dengan kuat, untuk mencegah kebocoran pada saat hujan maka berikan seal pada setiap lubang yang telah dipasangkan screw tersebut, hal ini juga di lakukan pada pemasangan nok dan talang metal.

Pemasangan genteng metal yang harus diperhatikan adalah bagian atas dan bawah genteng tidak bisa terbalik dalam pemasangannya sebab ada SOK nya. Sehingga pemasangan lembaran pada sayap kanan dengan pemasangan lembaran pada sayap kiri atap.

Keunggulan Genteng Metal:

Lebih Awet. Genteng metal berkarakter anti bocor, anti jamur, anti pecah, dan anti lapuk. Genteng metal juga tahan karat dan juga bebas perawatan.

Bobot Lebih Ringan. Bayangkan, bobot per m2 genteng metal hanya 7 kg tergantung dari ketebalan genteng metal yang dipilih. Adapun, untuk luas yang sama, bobot genteng beton mencapai 60 kg. Alhasil, untuk kawasan langganan gempa bumi, genteng metal sangat cocok karena kemungkinan ambruknya atap bisa diperkecil. Tak heran bila bobot genteng metal ringan. Sebab, ia terbuat dari baja tipis plus lapisan tertentu.

Bisa Digunakan di Berbagai Jenis Rangka Atap. Yang pas, genteng metal memang dipasang di atas rangka atap baja ringan. Namun, genteng metal pun bisa dipasang di atas rangka atap kayu. Kalau dipasang di rangka atap kayu, Anda hanya perlu mengatur jarak reng seperti yang disyaratkan sang produsen genteng metal dan dipasang menggunakan paku.

Lebih Cepat Dipasang. Ada genteng metal berbentuk susun dua ataupun susun empat. Nah, dengan bentuk langsung beberapa susun ini, pemasangan genteng metal bisa lebih cepat.

Bersifat metal yang tidak mudah terbakar dan tidak menyebarkan api. Genteng metal tidak memiliki resiko dan merupakan pilihan atap yang tepat untuk segala jenis cuaca.

Tidak berisik. Apabila plafon didesain dengan benar dan memiliki cukup ruang ditambah, maka genteng metal di rumah Anda akan benar-benar membungkam suara dari hujan dan cuaca buruk, berkali-kali jauh lebih baik daripada bahan atap lainnya. Apalagi genteng metal yang dilapisi dengan batuan akan meredam suara lebih baik sehingga menimbulkan kebisingan.

Genteng metal saat ini dibuat untuk tahan lama seumur dengan bangunan Anda. Bahan baku genteng metal memiliki lapisan khusus yang terbuat dari kombinasi bahan-bahan logam seperti zincalume, baja ringan, dan galvanis. Genteng metal membantu untuk mempermudah dan mempercepat tugas pemasangan atap yang rumit dan terkesan lama. Segera konsultasikan keperluan bahan bangunan Anda pada Kami dan Kami bisa langsung memproses kebutuhan Anda. Hubungi kami di 021- 5565 8080

Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us