Apa Itu Genteng Metal Berpasir?

On 2018-07-20, in Info, by editor

Genteng metal berpasir adalah genteng metal yang memiliki lapisan berpasir yang terbuat dari bahan baja galvalume az 100.

Kelebihan Genteng Metal Berpasir:

1. Tidak Membesarkan Api
Karena genteng metal bersifat tidak mudah terbakar dan tidak membesarkan api (non-combustible). Anda tidak perlu khawatir rumah anda akan tersambar petir karena memakai genteng metal, karena genteng metal tidak meningkatkan kemungkinan petir akan menyambar rumah anda. Namun jika rumah anda tersambar oleh petir, genteng metal akan menyebarkan energi secara aman di seluruh bangunan. Genteng metal merupakan pilihan atap yang tepat untuk segala jenis cuaca.

2. Anti Karat
Genteng metal memiliki lapisan khusus yang terbuat dari kombinasi seng dan alumunium, Lapisan ini mencegah karat. Proses pelapisan ini dilakukan di pabrik dan setelah itu, barulah genteng metal di cat untuk memberikan warna yang indah dan tahan lama.

3. Tahan Lama Dan Tidak Berisik
Bahan material dari genteng metal memiliki sifat anti pecah, anti jamur, anti lapuk, dan anti rayap. Dengan kelebihan itu, genteng metal bisa dipakai sampai berpuluh-puluh tahun tanpa mengalami kerusakan yang serius, genteng metal juga tidak membutuhkan perawatan yang khusus. Genteng metal juga tidak berisik dan jika plafon rumah Anda dipasang dengan benar maka genteng metal akan benar-benar membungkam suara dari hujan dan cuaca buruk lebih baik dari atap lainnya.

4. Peredam Panas Dan Peredam Suara Yang Baik
Meredam panas dan suara lebih baik dari genteng biasa karena baja galvalume memantulkan 70 % sinar ultra violet dan ditambah lapisan berupa coraltex (batuan alam) mampu meredam suara.

5. Memiliki Interlock System
Interlock system yang terpasang dapat memberikan rasa aman terhadap pencurian melalui atap.

Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us