Mengatasi Masalah Umum Yang Sering Terjadi Pada Atap Bangunan

On 2020-03-27, in Info, by editor

Perbaikan atap bisa tampak seperti tugas yang menakutkan, tetapi tidak semua masalah atap merupakan perbaikan yang mahal. Kebanyakan kebocoran, noda atau bau cukup mudah untuk mengetahui penyebabnya, dan perawatan rutin akan mencegah masalah jangka panjang. Penting untuk dicatat bahwa beberapa masalah paling mudah untuk diperbaiki sebelum terjadi. Misalnya, Menandai yang bocor dapat dilakukan dengan memeriksanya. Jika tidak diberikan tanda, maka dapat berkembang selama bertahun-tahun hal itu menyebabkan tagihan perbaikan yang mahal karena kayu membusuk dan berjamur.

Kebocoran dan Langit-Langit Bernoda

Kebocoran dan langit-langit bernoda tidak enak dipandang, dan kebanyakan orang sering mengangap itu sepele jika di biarkan lama kelamaan akan menjadi lebih banyak noda yag akan menyebabpak kebocoran.

Penyebab
lumut di atap akibat air yang merembes ke dinding dari langit-langit atau langit-langit yang ternoda bisa merupakan hasil dari satu. Jika ada air yang merembes ke dinding dengan sangat parah dan masalah mulai timbul dengan cepat, kami sarankan untuk segera melakukantindakan membenarkanya agar masalah tidak lebih besar.

Beberapa masalah kecil yang dapat menyebabkan kebocoran air ke rumah dan langit-langit bernoda termasuk air bocor melalui ubin yang hilang atau dipasang dengan buruk, tusukan di membran atap, dan flashing tidak dipasang dengan benar juga.

Kebocoran kecil pada genteng dapat dengan mudah dan murah untuk diperbaiki sehingga perlu dilakukan segera setelah masalah teridentifikasi sehingga masalahnya tidak menjadi lebih buruk!

Kiat teratas: Selidiki kebocoran dan noda segera setelah Anda melihatnya, dan jangan menunda pekerjaan apa pun hanya karena pekerjaan lain dijadwalkan. Jika Anda berencana untuk mendapatkan atap baru di tahun baru, meninggalkan kerusakan menjadi lebih buruk dapat membuat ribuan orang harus menanggung biaya ini.

Talang longgar atau tidak aman

Air hujan yang meluap-luap lepas memiliki risiko menarik ke bawah plavon dan dinding yang melekat juga yang akan memaparkan elemen-elemen atap di bawahnya. Lebih mudah dan lebih murah untuk mengatasi selokan yang lepas, atau tidak diamankan dengan benar sejak awal.

Penyebab
Jika talang tidak pernah diamankan dengan benar di tempat pertama maka sesuatu yang sederhana seperti badai atau anak yang berayun di pipa bawah dapat menarik seluruh sistem talang air longgar. Kecuali anda memakai genteng metal kami sarankan merek Rainbow Roof. Ini mungkin lebih kompleks dari pada ini karena hal-hal seperti talang  dari beto cor atau dari kayu dapat menyebabkan talang meluap yang dapat membuat lebih banyak tekanan pada bahan pengencang daripada yang dirancang untuknya. Panjang talang diperbaiki dengan tanda kurung ke besar secara berkala, seperti yang direkomendasikan oleh pabrikan. Ini ditentukan oleh bahan talang terbuat dari (berapa beratnya) dan kapasitas talang (berapa beratnya akan diasumsikan selokan menangani air pada kapasitas maksimum). Jika talang air telah dipasang dengan kurung kurang dari yang dibutuhkan, ini dapat menyebabkan talang air juga longgar.

Kiat teratas: Ketika Anda memiliki talang baru yang dipasang, tanyakan kepada aplikatorc berapa jumlah tanda kurung yang disarankan untuk setiap talang dan bandingkan dengan apa yang Anda ketahui. Tidak ada salahnya memeriksa ganda sama sekali.

Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us