5 Opsi Wujud Atap Rumah

On 2024-08-16, in Info, by editor

Wujud atap rumah yang digunakan untuk melindungi hunian nyatanya banyak ragamnya. Masing-masing desainnya mempunyai wujud berbeda serta membagikan kesan tertentu pada tiap-tiap hunian. Tipe atap mana yang sesuai dengan rumah masa kini? Wujud atap rumah yang dipasang di Indonesia bermacam-macam. Atap tersebut wajib mempunyai desain miring sehingga bisa mengalirkan air hujan dengan baik ke tanah. Desain ini sendiri dipengaruhi oleh cuaca Indonesia yang tropis serta mempunyai curah hujan yang tinggi.

lebih lanjut »

Empat Bentuk Atap Rumah

On 2024-08-09, in Info, by editor

Dalam arsitektur sebuah rumah, atap memiliki peran penting untuk menjaga rumah dari terpaan panas dan hujan. Fungsi lainnya, adalah pembentuk identitas eksterior rumah itu sendiri. Tak heran jika atap turut andil dalam memperkuat desain sebuah bangunan.

lebih lanjut »

Tips Memilih Atap Rumah

On 2024-08-02, in Info, by editor

Rumah bagaikan surga bagi semua orang, karena dengan adanya rumah maka orang dapat berteduh dikala panas ataupun hujan. Jadi rumah termasuk salah satu kebutuhan wajib yang sangat harus dimiliki oleh setiap orang. Untuk memilih rumahpun anda jangan gegabah karena harus memperhatikan bentuk, model, ukurannya. Apalagi setiap rumah memerlukan atap rumah yang bagus karena dengan atap rumahlah anda bisa berteduh dan rumah tidak akan lengkap jika tidak ada bangunan atapnya. tidak adanya atap rumah maka kita akan tetap merasakan teriknya matahari dan diguyur hujan. Selain berfungsi sebagai pelindung atap rumah juga sebagai penambah keindahan eksterior pada rumah.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us