Ketahui Fungsi Jenis Atap Rumah Berikut Ini!

On 2024-03-15, in Info, by editor

Pernahkah Anda memperhatikan bentuk atap rumah-rumah? Ternyata, bentuknya tak seragam, lho. Ada beberapa bentuk atap yang populer digunakan di Indonesia, yaitu bentuk pelana. Namun, ada pula rumah yang menggunakan bentuk atap yang tidak biasa kita lihat. Ternyata, keputusan untuk menggunakan bentuk tertentu tak hanya berkaitan dengan penampilan eksterior sebuah rumah. Ada hal lain yang bisa menjadi pertimbangan ketika kita ingin menggunakan bentuk atap tertentu. Yuk, kenali bentuk-bentuk atap dan fungsinya masing-masing!

lebih lanjut »

Alasan Anda Harus Pakai Atap Galvanis di Rumah

On 2023-12-08, in Info, by editor

Beberapa tahun belakangan ini, penggunaan material atap galvanis menjadi cukup terkenal sebagai pengganti atap kayu, spandek, triplek dan PVC seperti yang sudah sejak lama digunakan. Atap galvanis atau yang sering disebut dengan baja ringan ini merupakan metode yang diadaptasi dari Jepang.

lebih lanjut »

Tak Hanya Melindungi, Atap-atap Ini Juga Bisa Jauhkan Pemilik Rumah dari Hal Mematikan

On 2023-11-24, in Info, by editor

Atap memang memiliki peranan penting pada rumah. Ia bertugas untuk melindungi pemilik rumah dari panasnya matahari hingga guyuran hujan. Ya meskipun beberapa tempat tinggal masih mengalami kebocoran di saat hujan terlalu deras. Mungkin itu yang kita ketahui tentang tugas atap selama ini. Tapi, jangan salah, kalau sebenarnya ada beberapa atap yang bisa melindungi tuan rumah dari hal mematikan lho. Kalau tak percaya, mari tengok ulasan berikut ini.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us