Keunggulan Kanopi Baja Ringan Atap Spandek

On 2017-02-11, in Info, by editor

Jika membangun rumah pastinya akan membutuhkan kanopi baja ringan atap spandek untuk dibangun di depan rumah karena sebagai penutup dari sisi rumah yang terkena panas dan juga hujan. Pada sebagian besar orang akan membutuhkan kanopi untuk rumahnya, ada dari mereka yang membuat di atas jendela ada juga rumah yang tidak memiliki garasi maka dibuat dari samping dan juga belakang rumahnya.

Hadirnya kanopi ini akan sangat membantu khususnya disaat memiliki mobil. Maka, dengan adanya kanopi bisa membantu mobil untuk dapat parkir dan juga tidak kepanasan. Di dalam memasang kanopinya akan sangat bagus jika memakai baja yang ringan. Ada beberapa hal yang  menjadi keunggulan dari kanopi baja ringan atap spandek. Apa saja keunggulannya?

Sesuai dengan keinginan
Walaupun saat pertama kali memang pengeluaran hanyalah satu warna saja yaitu warna zincalume silver yang menjadi warna asli dari atapnya spandek. Seiring berjalannya waktu maka saat ini sudah banyak ditemui banyak warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan.

Tipis namun tetap kuat 
Atap spandek memiliki tebal 0,3 mm – 0,5 mm dan atap spandek merupakan atap tertipis daripada material atap lainnya. Walaupun demikian, kanopi baja ringan atap spandek memiliki kekuatan yang tidak diragukan lagi. Selain itu juga tahan pecah, tidak mudah patah, keropos, walaupun memang ketebalannya tidak sampai 1 mm. 

Lebih ringan
Karena memiliki ketebalan kurang dari 1 mm maka tidak berat dan juga lebih ringan daripada jenis atap lainnya. Maka dari itu akan sangat memudahkan Anda untuk bisa memasang kanopi. Dan waktu yang dibutuhkan juga akan jauh lebih cepat.

Anti rayap dan sangat awet 
Pastinya Anda tidak menginginkan kanopi yang ada di rumah menjadi serangan para rayap. Maka dari itu, jika Anda menggunakan atap ini maka secara otomatis akan anti rayap dan jauh lebih awet sampai dengan 30 tahun. Jadi, tidak perlu bingung lagi untuk menggantikannya.

Itulah sebagian keunggulan menggunakan atap spandek. Maka dari itu jangan ragu lagi untuk menggunakan kanopi di rumah Anda. Jika Anda berminat untuk memasang kanopi baja ringan atap spandek, dapat menghubungi Rainbow di 021-5565 8080 atau whatsapp di no.0813 8080 8089. 

Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us