Keunggulan Atap Spandek Rainbow Metal Deck

On 2017-02-17, in Info, by editor

Selain produk genteng metal dan rangka baja ringan, Rainbow juga menyediakan atap tanpa sambuangan atau lebih dikenal dengan spandek. Atap spandek atau juga yang dikenal dengan atap gelombang spandek karena permukaannya yang bergelombang, terbuat dari baja  bertegangan tarik tinggi, mempunyai daya tahan 4 x lebih tinggi dibandingkan dengan baja biasa. Rainbow Metal Deck memiliki keunggulan jika dibandingkan dengan jenis atap spandek lainnya.

lebih lanjut »

Keunggulan Kanopi Baja Ringan Atap Spandek

On 2017-02-11, in Info, by editor

Jika membangun rumah pastinya akan membutuhkan kanopi baja ringan atap spandek untuk dibangun di depan rumah karena sebagai penutup dari sisi rumah yang terkena panas dan juga hujan. Pada sebagian besar orang akan membutuhkan kanopi untuk rumahnya, ada dari mereka yang membuat di atas jendela ada juga rumah yang tidak memiliki garasi maka dibuat dari samping dan juga belakang rumahnya.

Hadirnya kanopi ini akan sangat membantu khususnya disaat memiliki mobil. Maka, dengan adanya kanopi bisa membantu mobil untuk dapat parkir dan juga tidak kepanasan. Di dalam memasang kanopinya akan sangat bagus jika memakai baja yang ringan. Ada beberapa hal yang  menjadi keunggulan dari kanopi baja ringan atap spandek. Apa saja keunggulannya?

lebih lanjut »

Cara Memasang Atap Spandek dan Menghitung Volume Atap Spandek

On 2017-02-10, in Info, by editor

Atap spandek atau juga yang dikenal dengan atap gelombang spandek karena permukaannya yang bergelombang, terbuat dari baja  bertegangan tarik tinggi, mempunyai daya tahan 4 x lebih tinggi dibandingkan dengan baja biasa. Baja dengan lapisan yang terdiri dari 43,5 % seng, 55 % aluminium, dan 1,5 % silikon, atau yang banyak dikenal dengan baja galvalume/zincalume, mempunyai lapisan pelindung yang tinggi terhadap korosi.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us