Desain Rumah Unik di Indonesia

On 2017-03-11, in Info, by editor

Indonesia merupakan negara yang sangat luas dan sangat kaya. Sehingga beragam suku bangsa, ternyata di Indonesia juga mempunyai desain rumah yang unik dan menarik. Mulai dari desain seperti Gurita, hingga desain rumah dari botol. Selain yang disebutkan diatas banyak lagi rumah-rumah dengan desain unik yang bisa memanjakan mata dengan keindahan rumah tersebut. 

Mau tahu rumah apa saja yang unik dan menarik di Indonesia. Simak artikel berikut ini:

rumah unik

Jika Anda berpikir bahwa gambar di atas merupakan Iglo yang biasa digunakan sebagai tempat tinggal Suku Eskimo di Antartika, berarti Anda salah. Sebab beberapa rumah unik yang dapat Anda jumpai di perkampungan Domes New Nglepen ini ternyata terletak di Daerah Istimewa Jogjakarta. Di sini, beberapa rumah berbentuk kubah putih sengaja dirancang sebagai alternatif rumah tahan gempa. Warga sekitar sering menyebutnya dengan nama rumah Teletubbies.  

Keberagaman suku budaya Indonesia membuat banyak ragam arsitektural di Indonesia menjadi menarik untuk di bahas. Semua itu adalah warisan terbesar yang di turunkan oleh leluhur kita dan wajib kita jaga agar keberadaannya tetap ada dan bisa di wariskan lagi ke generasi berikutnya. Apapun bentuk rumahnya, selalu pastikan menggunakan genteng metal Rainbow sebagai penutup rumah Anda.

Demikianlah bahsan kali ini mengenai rumah unik yang terdapat di Negara Indonesia ini, semoga bisa bermanfaat untuk Anda. Sampai jumpa di lain waktu dan jangan lupa untuk membaca artikel menarik dari kami yang lainnya.

 

Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us