Atap Teras Rumah Minimalis Bergaya Modern yang Mempesona

On 2015-12-17, in Info, by rainbow

Ketika anda merencanakan sebuah rumah, salah satu bagian yang tidak oleh terlewat adalah teras rumah. Teras rumah sangat penting peranannya, dikarenakan teras digunakan untuk menerima tamu yang tidak begitu dekat ataupun tamu baru, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Dengan adanya teras, akan menjaga privasi rumah anda dari orang lain. Untuk menghormati para tamu yang datang, teras harus memiliki suasana nyaman, cantik dan juga bersih. Dengan begitu anda akan lebih nyaman berbincang dengan tamu.

Kebanyakan orang akan merasa kebingungan saat akan memilih model atap teras rumah minimalis, ini dikarenakan sebagian orang tidak mengetahui hal seputar rumah. Agar anda tidak merasa kebingungan, anda dapat membaca hal-hal berikut.

Contoh Bahan Atap Rumah Minimalis

Ketika akan membuat atap teras rumah minimalis hal yang harus anda perhatikan adalah penggunaan cor beton pada atap rumah anda. Penggunaan cor beton sangat penting saat akan membuat atap teras rumah anda. Penggunaan cor beton ini akan memberikan kesan rumah anda simple dan minimalis. Kesan modern jug tidak akan hilang jika anda menggunakan atap cor beton. Selain memiliki daya yang kuat, dengan menggunakan atap cor beton juga akan menghemat. Dan atap dengan menggunakan cor beton ini akan mempunyai umur yang panjang sehingga menghemat biaya dan waktu renovasi.

Buatlah atap teras rumah minimalis berbentuk segi empat. Sebuah rumah minimalis tidak memerlukan bentuk yang ribet, karena akan menghilangkan kesan minimalis jika mempunyai bentuk yang ribet. Bentuk segi tiga pada atap teras akan memberikan kesan rumah minimalis dan kokoh. Selain itu juga atap yang berbentuk segiempat akan lebih menonjolkan kesan modern pada rumah.

Agar atap teras anda lebih indah lagi, anda dapat memberi plafon. Plafon ini akan membuat teras rumah anda terlihat rapi. Sehingga rumah anda akan terlihat menarik dan cantik dari luar rumah. Tamu pun akan senang jika akan berkunjung ke rumah anda, pilihlah plafon yang mempunyai model garis lurus, agar kesan minimalis tidak hilang.

Untuk menunjang atap teras rumah minimalis anda terlihat modern dan cantik, anda harus memperhatikan segi warna. Gunakanlah warna-warna yang memiliki kesan minimalis, seperti abu-abu dan warna krem. Gunakan warna warna tersebut pada plafon, pinggiran atap. Warna hitam juga dapat anda gunakan sebagai kombinasi warna.

Selain itu juga atap rumah harus memiliki tiang atap, agar kesan minimalis tidak hilang, pilihlah tiang atap yang mempunyai model simple. Anda dapat memilih model tiang yang berbentuk persegi. Dan anda harus menghindari menggunakan tiang atap yang berukir karena akan menghilangkan kesan minimalis pada rumah anda. Untuk bahan dari tiang atap itu sendiri anda dapat menggunakan besi atau semen. Namun untuk lebih menonjolkan segi modern anda dapat menggunakan berbahan semen dengan hiasan garis-garis.

Tags : atap
teras
rumah
minimalis
genteng
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us