4 Tips Pemasangan Genteng Metal Agar Tidak Bising

On 2024-03-22, in Info, by editor

Genteng metal adalah pilihan yang bagus untuk bangunan modern. Selain tampilannya yang menarik, kekuatan dan daya tahannya juga bagus. Sayangnya, genteng metal ini bising saat hujan turun. Berikut ini tips instalasi yang dapat mengurangi suara bising genteng metal.

lebih lanjut »

Ketahui Fungsi Jenis Atap Rumah Berikut Ini!

On 2024-03-15, in Info, by editor

Pernahkah Anda memperhatikan bentuk atap rumah-rumah? Ternyata, bentuknya tak seragam, lho. Ada beberapa bentuk atap yang populer digunakan di Indonesia, yaitu bentuk pelana. Namun, ada pula rumah yang menggunakan bentuk atap yang tidak biasa kita lihat. Ternyata, keputusan untuk menggunakan bentuk tertentu tak hanya berkaitan dengan penampilan eksterior sebuah rumah. Ada hal lain yang bisa menjadi pertimbangan ketika kita ingin menggunakan bentuk atap tertentu. Yuk, kenali bentuk-bentuk atap dan fungsinya masing-masing!

lebih lanjut »

Hal-Hal Yang Perlu Diperhatikan Saat Memasang Baja Ringan

On 2024-03-08, in Info, by editor

Cara memasang atap harus sesuai dengan standarnya agar tidak jadi kesalahan pemasangan rangka yang menjadi penyebab atap genteng bocor. Untuk itu hal-hal teknis yang perlu diperhatikan secara cermat saat memasang rangka atap bangunan agar atap rumah tidak bocor meliputi:

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us