Ups Atap Rumah Ternyata Punya Kelemahan

On 2015-07-10, in Berita, by rainbow

Atap memiliki peran penting dalam menentukan tampilan sebuah hunian karena atap merupakan bagian eksterior yang paling terlihat. Sehingga Anda harus cermat dalam memilih jenis atap yang akan Anda gunakan sebagai penutup rumah.

Atap terdiri dari berbagai macam dan Anda bisa memilih sesuai keinginan. Namun, perlu diingat tidak semua jenis atap sesuai untuk rumah Anda. Selain itu, masing-masing atap memiliki kelemahan dan kelebihan. Jika pada artikel terdahulu kita sudah membahas mengenai kelebihan beberapa jenis atap, nah, kali ini kami akan menyajikan tentang kelemahan yang dimiliki oleh atap genteng tanah liat, genteng metal, dan genteng beton.

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
gentengmetal
material

PT. Timur Mas Abadi Mendapatkan 10 Years Award dari PT. SGS Indonesia

On 2014-09-11, in Berita, by Rainbow

PT. Timur Mas Abadi mendapat apresiasi atas komitmen dan kerja keras dalam menjaga kualitas usahanya. Apresiasi ini di berikan kepada PT. Timur Mas Abadi (TMA) bersama beberapa perusahaan berskala nasional lainnya oleh PT.SGS Indonesia yang merupakan Badan inspeksi, verifikasi, pengujian dan sertifikasi di dunia, pada acara The 12th Quality NetWork Conference (QNC) 2014 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Selasa (9/9/2014). Menurut PT. SGS Indonesia, TMA telah menunjukkan kesungguhannya secara konsisten untuk terus mengembangkan diri menjadi lebih baik dan terdepan.

lebih lanjut »
Tags : award
sertifikat
ISO
SGS
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us