Tips Membangun Atap Rumah Anti Bocor

On 2020-04-03, in Info, by editor

Saat musim hujan tiba, salah satu masalah yang sering muncul pada rumah adalah atap bocor. Meskipun terkesan sepele, kebocoran atap bisa membuat kerusakan yang lebih parah jika dibiarkan, seperti lembap, berjamur, dan juga keropos. Agar Anda tidak perlu repot menghadapi masalah atap bocor, saat membangun atap rumah ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Simak penjelasannya berikut ini.

lebih lanjut »

Supaya Rangka Atap Awet, Lakukan Ini!

On 2018-10-26, in Tips, by editor

Arsitek manapun pasti akan mengutamakan supaya kerangka atap awet dulu sebelum bagian rumah lainnya dipercantik. Logikanya sederhana, apabila dibalik, bagian rumah lainnya bagus sedangkan atapnya sering bocor, tentu jadi masalah yang merembet kemana-mana. Karena itulah, usaha untuk memaksimalkan kualitas atap termasuk rangkanya ini wajib diutamakan.

lebih lanjut »

Pilihan Warna Cat untuk Rumah Minimalis

On 2017-01-25, in Tips, by editor

Dalam memberikan nilai keindahan pada sebuah rumah, tentunya tidak bisa di lihat dari satu sisi saja tapi juga elemen lainnya seperti pemilihan furniture maupun warna cat dinding semuanya akan bersinergi dalam menciptakan keindahan pada rumah tersebut, pemberian warna cat pada dinding juga akan memberikan sentuhan yang berbeda pada ruang tersebut, semuanya dapat di sesuaikan dengan keinginan kita tema apa yang akan kita angkat atau terapkan pada ruang tersebut.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us