Ini tips cerdik dalam memilih atap rumah

On 2023-12-29, in Tips, by editor

Rumahku Surgaku, slogan itu tampaknya tak berarti jika rumah yang kita diami terasa panas saat matahari terik atau dingin saat hujan. Untuk itu, atap rumah merupakan salah satu kebutuhan utama bagi Anda yang ingin memiliki rumah ideal. Atap selain berfungsi sebagai pelindung juga bisa menambah keindahan eksterior rumah Anda. Nah, ada beberapa hal yang perlu diketahui para pemilik rumah dalam memilih rancangan atap yang tepat. Mulai dari desain, hingga material yang cocok untuk sebuah rumah tinggal.

lebih lanjut »

Ketahui Cara Menghitung Luas Atap Dengan Kemiringan 30 Derajat

On 2021-08-20, in Tips, by editor

Bagaimana cara menghitung luas atap dengan kemiringan 30 derajat? Mungkin ini pertanyaan yang tidak ditanyakan banyak orang. Namun mengetahui hal yang satu ini cukup penting. Terutama bagi yang terjun dalam dunia konstruksi. Pembangunan rumah maupun gedung bertingkat membutuhkan perhitungan yang cermat. Agar hasil akhirnya bisa sesuai dengan yang direncanakan sebelumnya. Bangunan juga diharapkan bisa berdiri kokoh serta tahan lama. Kebutuhan material juga akan bisa diperkirakan jika kita bisa menghitung hal ini. Oleh karena itu, mari cari tahu caranya menghitung luas atap dengan kemiringan tertentu.

lebih lanjut »

Kelebihan Rangka Baja Ringan untuk Atap Datar

On 2021-08-06, in Tips, by editor

Kini, penggunaan rangka baja ringan untuk atap bangunan dapat dikatakan semakin menggeser kepopuleran kayu. Bukan hanya memiliki banyak keunggulan. Keberadaan material ini juga merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan kelestarian bumi. Hal ini mengingat banyaknya penebangan liar, membuat bahan baku kayu makin berkurang. Keseimbangan bumi pun menjadi terganggu. Itulah mengapa, kayu mulai digantikan dengan baja ringan. Untuk konstruksi bangunan, material baja ringan pun banyak dimanfaatkan. Termasuk untuk rangka atap datar.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us