Tips Membangun Atap Rumah Anti Bocor

On 2020-04-03, in Info, by editor

Saat musim hujan tiba, salah satu masalah yang sering muncul pada rumah adalah atap bocor. Meskipun terkesan sepele, kebocoran atap bisa membuat kerusakan yang lebih parah jika dibiarkan, seperti lembap, berjamur, dan juga keropos. Agar Anda tidak perlu repot menghadapi masalah atap bocor, saat membangun atap rumah ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Simak penjelasannya berikut ini.

lebih lanjut »

Cara Mengatasi Atap Genteng Bocor

On 2020-02-28, in Tips, by editor

Berikut 5 cara mengatasi atap genteng bocor: 

1. Rombak Ulang Atap Rumah
Konstruksi rumah yang tidak tepat juga bisa mengakibatkan kebocoran, contohnya saja kemiringan atap yang kurang tepat atau pun dikarenakan bentuk atapnya yang tidak proporsional. Untuk atasi hal ini mau tidak mau Anda harus renovasi atap rumah agar tidak terjadi kebocoran lagi dan dapat menggantinya dengan asbes.

lebih lanjut »

Perawatan rumah: cara mengatasi atap bocor

On 2020-02-14, in Info, by editor

Mengatasi dak bocor tidak serumit yang dibayangkan. Temukan cara mengatasi dak bocor di artikel ini. Ketika musim penghujan datang, masalah-masalah seperti atap yang bocor kerap terjadi dan akan merepotkan Anda. Selain itu, air yang masuk melalui atap juga dapat merusak perabotan di dalam rumah. Tapi ini semua bisa ditanggulangi dengan mudah. Pertama-tama untuk mengatasi dak bocor, ketahui penyebab atap atau dak rumah Anda bocor. Setelah sumber permasalahan sudah diketahui, Anda bisa melakukan perbaikan berdasarkan persoalan yang terjadi. Artikel ini akan memuat segala hal yang perlu Anda ketahui mulai dari cara mengatasi genteng bocor hingga cara mengatasi dak bocor dari bawah. Untuk menanggulangi masalah-masalah lainnya, simak juga artikel kami tentang tips mengatasi masalah yang timbul di musim hujan. Selalu awali pengerjaan dengan mencari tahu sumber permasalahan atap bocor. Setelah diketahui, pilih cara mengatasi atap bocor yang sesuai agar mendapatkan hasil terbaik.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us