Penyebab Atap Genteng Bocor dan Cara Mengatasinya

On 2020-01-03, in Info, by editor

Ada banyak jenis-jenis atap rumah yang saat ini bisa anda pilih sesuai dengan pilihan anda. Pilihlah jenis atap rumah yang tentunya bisa memberikan kenyamanan anda untuk berteduh. Contohnya saja atap yang benar-benar kuat, tahan lama, dan tidak mudah menyebabkan kebocoran.

lebih lanjut »

Memperbaiki Sendiri Atap Rumah Yang Bocor

On 2019-05-03, in Info, by editor

Apa yang harus anda lakukan jika atap rumah anda bocor ketika turun hujan? Untuk memperbaiki atap yang bocor sebenarnya tidaklah terlalu sulit jika anda tahu caranya. Menghadapi datangnya musim hujan, salah satu hal yang terpenting adalah memastikan bahwa tidak ada kebocoran pada atap rumah anda. Untuk itu kami akan mencoba membantu anda sedikit untuk mengatasi atap rumah yang bocor, agar ketika keluarga anda mengeluhkan adanya atap yang bocor, anda bisa diandalkan. Sebelum kita menginjak pada bagian cara memperbaiki atap yang bocor, hendaknya kita mengetahui dulu bagaimana cara merawat atap rumah kita. Perawatan lebih baik dari pada perbaikan, betul kan?

lebih lanjut »

Rumah Nyaman Tidak Harus Mahal

On 2019-01-18, in Info, by editor

Memiliki rumah nyaman tentu menjadi impian setiap orang. Apalagi bagi pasangan muda yang baru saja membentuk keluarga baru. Namun, kadang kala hal itu terhalang oleh minimnya budget yang dimiliki, sementara semaik hari keadaan dan tuntutan ekonomi semakin membumbung tinggi. Apa yang harus dilakukan? Artikel ini akan mengajak Anda untuk mengkonsep sebuah rumah nyaman tanpa harus mengeluarkan biaya mahal.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us