Atap Rumah Kos Bocor, Siapa Tahu Masuk 4 Penyebab Ini!

On 2019-12-06, in Info, by editor

Kos yang nyaman adalah idaman semua anak kos. Namun, apa jadinya jika kos yang kita sewakan ternyata malah menuai komplain dari anak kos dikarenakan kondisi kos yang menyusahkan? Apalagi salah satunya adalah masalah atap yang bocor. Air yang masuk dan membasahi lantai serta perabotan lain membuat anak kos kerepotan dan merasa tidak nyaman.

Agar dapat mengelola kos tanpa masalah, pemilik kos harus mempersiapkan dan mencegah terjadinya atap kos bocor. Yuk, mari cari tahu penyebab atap rumah kos bocor!

lebih lanjut »

Tips Membuat Atap Rumah yang Terbaik

On 2019-11-15, in Info, by editor

Ketika anda tinggal di perumahan, anda akan mendapati lingkungan rumah anda yang serupa, terlihat rapi dari kejauhan. Kesamaan tersebut bisa dilihat pada model teras, model pintu, sampai dengan model atap dari setiap rumah. Atap rumah adalah bagian yang sangat penting dari konstruksi sebuah rumah. Peranan penting dari atap adalah untuk menjaga rumah dari panas dan hujan. Salah satu peranan pentingnya adalah sebagai penahan air hujan ketika hujan turun, dan juga melindungi rumah dari terik matahari yang bersinar pada siang hari. Bentuk rumah dan bagus tidaknya bangunan anda bisa dilihat dari bentuk atap yang digunakan dari rumah tersebut. Dengan peranan yang sangat vital tersebut, atap rumah sangat perlu dipertimbangkan dalam membangun sebuah rumah.

lebih lanjut »

Agar Genteng Metal Tidak Berisik, Ini Solusinya!

On 2019-11-01, in Info, by editor

Kini semakin banyak alternatif material penutup rumah yang dapat digunakan. Tak hanya atap tanah liat saja, tetapi banyak pula bahan lain yang digunakan untuk membuat atap. Contohnya yaitu genteng metal. Genteng metal memakai logam sebagai bahan bakunya. Metal memiliki sifat utama yaitu kuat dan keras. Bahan ini merupakan konduktor yang sangat baik. Metal bisa menghantarkan panas, suara, dan listrik dengan baik.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us