Bagaimana cara mengatasi atap genteng korosi

On 2019-06-28, in Tips, by editor

Jika musim penghujan tiba kebocoran atap pasti menjadi sesuatu yang menjengkelkan karena selain rumah atau ruangan kita kemasukan air, kerangka atap dan kerangka plafon rumah akan mengalami pelapukan jika terjadi terus menerus. Sebelum melakukan tindakan memperbaiki atap yang rusak, perlu kita ketahui penyebab penutup atap (genteng) rusak. Pada umumnya kerusakan disebabkan beberapa faktor, yaitu

lebih lanjut »

Tips mempersiapkan rumah menjelang Lebaran

On 2019-05-27, in Tips, by editor

Meskipun hari raya Idul Fitri  atau biasa disebut Lebaran masih kurang lebih satu minggu lagi, namun tentunya Anda ingin menampilkan suasana rumah yang nyaman dan hangat untuk keluarga, saudara maupun tamu yang ingin bersilaturahim di rumah. Tetapi ketika waktunya sudah terlalu mepet dan Anda tidak memiliki budget lebih untuk merenovasi rumah, tak perlu kuatir?. Cukup ditata ulang barang-barang yang sudah ada dan persiapkan segala sesuatunya , mulai dari kebersihan, kerapian dan dekorasi rumah.

lebih lanjut »

Penyebab Rumah Sering Bocor

On 2019-03-15, in Tips, by editor

Apakah rumah Anda sering bocor? Jika ya, sebaiknya pastikan dulu penyebabnya. Atap bocor biasanya terjadi ketika hujan deras. Jika tahu penyebabnya, Anda bisa melakukan tindakan pencegahan yang tepat. Berikut ini beberapa penyebab umum atap bocor yang perlu Anda ketahui.

Pertama, kesalahan pemasangan. Hal ini biasanya terjadi ketika tukang kurang cermat ketika memasang atap. Beberapa lokasi yang rawan “masuk” air, yaitu bubungan, sambungan tepi, dan talang. Sebagai gambaran, jika bagian bubungan dibuat terlalu tinggi, berisiko rawan retak. Hal ini bisa berakibat bocor saat terkena air hujan. Solusi masalah tersebut, Anda perlu memberi lapisan kedap air atau talang karet di bagian yang bocor.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us