Ini tips cerdik dalam memilih atap rumah

On 2023-12-29, in Tips, by editor

Rumahku Surgaku, slogan itu tampaknya tak berarti jika rumah yang kita diami terasa panas saat matahari terik atau dingin saat hujan. Untuk itu, atap rumah merupakan salah satu kebutuhan utama bagi Anda yang ingin memiliki rumah ideal. Atap selain berfungsi sebagai pelindung juga bisa menambah keindahan eksterior rumah Anda. Nah, ada beberapa hal yang perlu diketahui para pemilik rumah dalam memilih rancangan atap yang tepat. Mulai dari desain, hingga material yang cocok untuk sebuah rumah tinggal.

lebih lanjut »

Cara Mengatasi Atap Genteng Bocor

On 2020-02-28, in Tips, by editor

Berikut 5 cara mengatasi atap genteng bocor: 

1. Rombak Ulang Atap Rumah
Konstruksi rumah yang tidak tepat juga bisa mengakibatkan kebocoran, contohnya saja kemiringan atap yang kurang tepat atau pun dikarenakan bentuk atapnya yang tidak proporsional. Untuk atasi hal ini mau tidak mau Anda harus renovasi atap rumah agar tidak terjadi kebocoran lagi dan dapat menggantinya dengan asbes.

lebih lanjut »

Genteng Metal yang Berkualitas Untuk Rumah Idaman

On 2019-09-06, in Tips, by editor

Genteng merupakan atap rumah yang umumnya dibuat dari bahan tanah liat. Seiring perkembangan teknologi atap rumah tidak lagi hanya genteng tetapi juga sudah bermunculan seperti asbes, aluminium dan lainnya. Saat ini genteng merupakan sebuag simbol kemewahan, mengingat genteng tidak hanya sekedar atap yang berfungsi sebagai pelindung dari hujan, angin dan panas, tetapi kini sudah menjadi gaya hidup seseorang. Kalau bahasa kerennya pemilihan genteng ini dapat dibilang sebagai statis kelas ekonomi bagi pemilik rumah. Maka dari itu silahkan pertimbangkan dengan baik ketika memilih tipe genteng yang berkualitas tinggi. Jangan sampai anda salah dalam menentukan tipe serta warna genteng yang sesuai dengan warna cat rumah anda.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us