Tips mempersiapkan rumah menjelang Lebaran

On 2019-05-27, in Tips, by editor

Meskipun hari raya Idul Fitri  atau biasa disebut Lebaran masih kurang lebih satu minggu lagi, namun tentunya Anda ingin menampilkan suasana rumah yang nyaman dan hangat untuk keluarga, saudara maupun tamu yang ingin bersilaturahim di rumah. Tetapi ketika waktunya sudah terlalu mepet dan Anda tidak memiliki budget lebih untuk merenovasi rumah, tak perlu kuatir?. Cukup ditata ulang barang-barang yang sudah ada dan persiapkan segala sesuatunya , mulai dari kebersihan, kerapian dan dekorasi rumah.

lebih lanjut »

Aman dan Nyaman saat Mudik Lebaran

On 2017-06-19, in Tips, by editor

Lebaran sudah diambang pintu, saatnya merayakan kemenangan setelah sebulan lamanya berpuasa menahan segala lapar dan nafsu, saatnya saling memaafkan atas segala dosa yang diperbuat dan saatnya mudik ke kampung halaman. Mudik atau pulang kampung bukan suatu beban berat bagi yang kebetulan kampung halamannya bisa ditempuh dalam hitungan jam, namun bagi yang harus menempuh perjalanan seharian atau bahkan berhari-hari apalagi dengan membawa kendaraan pribadi, acara mudik harus dipersiapkan benar-benar, terutama kondisi fisik. Hal ini untuk menciptakan rasa aman dan nyaman selama perjalanan.

lebih lanjut »

Cara Kilat Bersihkan Rumah Seketika!

On 2016-07-15, in Tips, by rainbow

Meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lumayan lama karena pulang ke kampung halaman pastinya membuat rumah Anda tidak sebersih ketika ditinggalkan. Terlebih jika Anda sebelum pergi tidak memperhatikan kebersihan rumah dengan seksama. Belum lagi jika ditambah Anda tidak memiliki asisten rumah tangga yang dapat membantu Anda membersihkan rumah, tentunya Anda harus berhadapan dengan rumah yang kotor pasca ditinggal mudik lebaran. Berikut tips membersihkan rumah pasca mudik:

lebih lanjut »
Tags : rumah
bersih
mudik
lebaran
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us