Inilah 4 Penyebab Kerusakan Atap

On 2020-02-07, in Info, by editor

Sudah siapkah atap bangunan rumah anda untuk bertahan dari serangan curah hujan? Atau mungkin atap rumah anda termasuk yang terserang penyakit bocormsaat musim hujan? Jika iya maka mau tidak mau, anda harus meluangkan waktu, tenaga dan materi untuk mengatasi masalah ini daripada kenyamanan penghuni rumah selalu terusik saat hujan turun. Coba simak beberapa tips dari tulisan ini.

Langkah yang harus anda lakukan adalah sesegera mungkin mendeteksi penyebabnya. Ibarat orang sakit, maka harus didiagnosa secara tepat untuk dipilih bagaimana terapi pengobatannya. Ada beberapa sebab mengapa atap rumah menjadi bocor :

lebih lanjut »

Solusi Mengatasi Kebocoran Pada Atap Dan Talang

On 2019-12-27, in Info, by editor

Pasti jengkel sekali rasanya jika rumah yang Anda tempati bocor. Tak cuma repot membersihkannya, air juga dapat merusak furnitur dan barang elektronik lainnya. Sebelum hal itu terjadi lebih baik kita mencegahnya. Kali ini, kami akan memberikan solusi untuk mengatasi akar permasalahan yang kerap terjadi dan menyebabkan kebocoran pada atap dan talang. Ulasannya, sebagai berikut:

lebih lanjut »

Cara Mudah Mengatasi Atap Bocor

On 2019-12-13, in Info, by editor

Di musim penghujan, salah satu masalah yang biasa terjadi di rumah adalah terjadinya kebocoran pada atap rumah. Atap rumah yang bocor sudah pasti amat lah mengganggu, kuda-kuda atap semakin lama akan keropos, permasalahan plafon yang rusak, dan tetesan airnya juga pastinya bisa merusak barang-barang yang ada di bawah bagian atap yang bocor tersebut. Nah, kalau sudah begitu ceritanya Anda akan direpotkan dengan memindahkan barang-barang seperti furniture yang ada di bawahnya. Setiap hujan turun Anda perlu mewadahi tetesan air tersebut dengan ember atau apapun agar tidak membasahi ruangan yang lain. Kesimpulannya kebocoran pada atap seharusnya diperbaiki secepat mungkin, karena seperti sudah kami jelaskan di atas bahwa banyak sekali kerugian yang akan kita dapatkan.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us