Fungsi Plafon pada Rumah Tinggal

On 2018-02-24, in Info, by editor

Seiring dengan perkembangan jaman, variasi bahan bangunan juga semakin banyak sehingga kita pun bisa mendapatkan bahan bangunan yang sesuai dengan budget atau selera. Sebagai contoh, kita bisa mendapatkan beragam jenis dan bahan material untuk plafon pada rumah kita. Jika pada jaman dahulu kita hanya mengenal plafon dengan bentuk datar segi empat yang terkesan sederhana, kini kita bahkan bisa mendapatkan variasi model dan bentuk plafon yang akan semakin memperindah tampilan interior rumah tinggal kita. Lalu apa sebenarnya fungsi plafon pada rumah tinggal sehingga kita sebaiknya memasangnya di rumah kita?

lebih lanjut »

Ragam Model Atap Rumah dan Bentuk Plafon

On 2015-10-12, in Info, by rainbow

Saat ini ada banyak sekali model atap rumah yang telah dibangun orang untuk hunian yang nyaman dan menyenangkan. Perkembangan ilmu arsitektur yang sangat pesat juga telah melahirkan beragam bentuk atap rumah yang disesuaikan dengan perkembangan jaman maupun kebutuhan masyarakat yang akan menghuninya.

Anda mungkin pernah mendengar atau mengetahui tentang bentuk atap joglo, limasan, bentuk rumah gadang, dan sebagainya. Desain dan bentuk atap rumah semacam itu sangat khas dan masing-masing memiliki filosofi maupun fungsi yang berbeda-beda. Jika anda melacak ragam bentuk atap rumah, maka anda akan menemukan banyak sekali daftarnya.

lebih lanjut »
Tags : model
atap
plafon
rumah

Manfaat Besi Hollow Untuk Rangka Plafon Rumah

On 2015-01-09, in Info, by Rainbow

Plafon rumah kini mulai menjadi sorotan bagi rumah modern yang ingin menjadikan rumah tampak megah. Plafon atau langit-langit, pada umumnya hanya di desain polos dengan bahan yang biasa karena pada awalnya langit-langit ini hanya sebagai penopang biasa untuk menutupi atap rumah. tapi sekarang banyak sekali rumah yang didesain dengan keunikannya dengan rangka plafon yang indah dan modern. Dari mulai plafon gypsum, fiber maupun akustik telah menjadi plafon yang lumrah di pakai. Saat ini besi hollow menjadi pilihan baru untuk keindahan plafon.

lebih lanjut »
Tags : atap
besi
hollow
plafon
rumah
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us