Jenis Genteng Metal dan Kelebihannya

On 2020-09-18, in Info, by editor

Atap merupakan salah satu bagian terpenting pada suatu rumah dan memainkan peran yang penting dalam mempercantik tampilan eksterior sebuah hunian. Oleh karena itu, kualitas dan kekuatan genteng harus diperhatikan. Saat ini, popularitas genteng metal makin menunjak karena keunggulannya, seperti tahan lama, ringan, dan tahan gempa.

lebih lanjut »

Cara Meredam Panas Pada Penutup Atap Metal

On 2020-09-09, in Info, by editor

Bagaimana cara meredam panas pada penutup atap metal? Sudah sifat dari bahan metal yang tipis untuk meneruskan panas, jauh berbeda dengan atap genteng tanah liat yang lebih tebal dan menyerap panas. Apabila hunian atau gedung menggunakan atap dari bahan metal, yang pertama menjadi panas adalah ruangan dibawah atap metal tersebut. Salah satu penutup atap dari bahan metal adalah galvalum berupa genteng metal. Disamping keunggulannya yang ringan dan sangat praktis dalam pemasangan. Juga memiliki kekurangan yaitu meningkatkan temperatur ruangan di bawahnya. Temperaturnya tentu cukup terasa panas bagi penghuni rumah apalagi disaat siang hari dan bertepatan dengan musim kemarau.

lebih lanjut »

Apa Saja Kelebihan dan Kekurangan Genteng Metal Pasir?

On 2020-09-04, in Info, by editor

Genteng metal pasir bisa menjadi pilihan untuk menutup atap. Ada sejumlah kelebihan dan juga kekurangan dari genteng metal pasir ini. Saat ini, pilihan untuk menutup atap alias genteng semakin banyak dibandingkan dengan sebelumnya. Kalau zaman orang tua dulu pilihan untuk genteng adalah genteng tanah liat yang berasal dari Sokka, Kebumen, Jawa Tengah. Perlahan, pilihan genteng semakin beragam. Kamu bisa menggunakan material lainnya untuk menutup atap. Anda bisa menggunakan genteng asbes, genteng kaca, genteng keramik, genteng metal, dan genteng beton. Ada juga pilihan yaitu genteng aspal, genteng kayu uli, genteng kayu besi, genteng seng, hingga genteng metal pasir. Setiap genteng memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing mulai dari segi ketahanan, harga, dan lainnya. Kali ini, kami akan mengulas kelebihan dan kekurangan genteng metal pasir.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us