Genteng Metal, Kelebihan dan Kekurangan Sebagai Atap Rumah

On 2019-08-23, in Info, by editor

Genteng Metal atau Atap Metal adalah logam populer digunakan untuk bangunan perumahan, komersial dan industri. Ada berbagai jenis profil logam yang cocok untuk hampir setiap rumah. Atap rumah dapat dibuat dari berbagai bahan: seperti genteng dari tanah liat, kayu, genteng metal dan sebagainya. Genteng metal atau atap logam memenuhi persyaratan tertinggi dalam hal daya tahan, kekuatan dan stabilitas.

Banyak produsen mengklaim bahwa atap tersebut memerlukan sedikit atau bahkan hampir tanpa perawatan, murah dan memiliki keberlangsungan yang lebih panjang dibandingkan dengan bahan atap lainnya. Tembaga, seng, titanium, aluminium, stainless atau baja galvanis dan titanium: Bahan yang berbeda juga dapat digunakan untuk pembuatan atap logam atau genteng metal ini.

lebih lanjut »

Cara Hemat Membuat Anggaran Renovasi Rumah Minimalis

On 2019-08-02, in Info, by editor

Model atap rumah minimalis saat ini rupanya semakin mengalami perkembangan dengan berbagai trend yang beragam. Semakin banyak orang yang memilih untuk membangun rumah dengan desain minimalis, membuat para konseptor desain membuat inovasi jenis atap rumah yang tepat untuk diaplikasikan pada desain rumah minimalis. Pasalnya tidak semua jenis atap bisa diterapkan pada rumah minimalis, dengan alasan itulah kini muncul beberapa contoh desain atap yang sesuai dengan desain minimalis, sehingga lebih pas dan tepat untuk di gunakan.

lebih lanjut »

Jangan Asal Pilih Atap Rumah! Pertimbangkan Hal Ini Terlebih Dahulu

On 2019-07-26, in Info, by editor

Atap merupakan bagian yang penting pada sebuah bangunan rumah. Fungsinya sebagai pelindung para penghuni bangunan, agar tak terkena paparan cuaca panas maupun hujan, sekaligus menjadi elemen estetika untuk hunian. Memilih atap rumah bukan hanya perkara melihat warna, desain, dan harga saja. Akan tetapi kekuatan pada atap dan strukturnya pun harus menjadi pertimbangan yang utama.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us