Tips Memilih Furniture Minimalis Tepat dengan Hunian

On 2015-05-02, in Tips, by rainbow

Jika Anda ingin membeli furniture minimalis alangkah baiknya jika Anda riset terlebih dahulu. Jika Anda salah dalam memilih furniture minimalis tentu saja akan merugikan hunian rumah karena furniture minimalis tidak sesuai dengan hunian rumah. Furniture minimalis biasanya identik dengan kesederhanaan dengan warna flat basic, sedangkan setiap rumah memiliki gaya desain masing-masing sehingga akan sulit memilih furniture minimalis jika rumah Anda bukan rumah minimalis. Oleh karena itu tips ini akan membantu Anda yang ingin membeli dan memilih furniture minimalis. Tips ini berlaku untuk semua rumah baik itu rumah dengan desain selain minimalis ataupun minimalis.

Ukuran ruangan dan Furniture

Yang harus di perhatikan dalam memilih furniture adalah ukuran dari ruangan ataupun furniture. Ukurlah terlebih dahulu ruangan Anda yang ingin dijadikan desain minimalis, dengan mengukur ruangan akan membantu Anda menyeleksi furniture apa saja yang cocok untuk ruangan tersebut.

Tentukan tema desain minimalis

Menentukan tema sebelum furniture juga penting, ada baiknya sebelum Anda membeli furniture minimalis, Anda sudah mengetahui furniture apa yang cocok dengan hunian rumah Anda. Contohnya jika furniture dasar rumah Anda bertekstur kayu maka pilihlah furniture minimalis yang sesuai dengan teksture, jika rumah Anda menggunakan desain modern maka pilihlah furniture minimalis yang modern.

Bandingkan harga dan kualitas furniture

Tips yang terakhir dan yang terpenting adalah membandingkan harga dan kualitas furniture. Membandingkan harga dan kualitas furniture adalah referensi yang harus Anda cari sebelum membeli furniture, sebab disetiap toko furniture pasti kualitasnya berbeda-beda, cara membandingkanya cukup mudah yaitu dengan mencari toko furniture online biasanya di setiap toko furniture terdapat fitur compare yang akan membantu Anda membeli furniture minimalis. Untuk membeli furniture minimalis belilah yang cocok dengan rumah hunian Anda, dan cari kualitas yang terbaik agar tahan lama.

Semoga artikel ini dapat membantu Anda dalam memilih furniture yan tepat untuk rumah minimalis Anda. Selamat berkreasi!

Tags : tips
memilih
furniture
minimalis
rumah
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us