Menghabiskan Akhir Pekan Lebih Produktif

On 2017-11-18, in Tips, by editor

Memasuki akhir pekan tentunya merupakan waktu yang ditunggu oleh sebagian besar orang. Mereka ingin beristirahat atau memanjakan diri, atau mungkin mereka juga ingin bisa pergi berlibur bersama keluarganya, semua bisa dilakukan saat akhir pekan. Namun, terkadang tidak semua bisa memanfaatkan waktu luangnya dengan lebih produktif. Sebagian dari mereka malah menjadi lebih boros dalam keuangan menjelang akhir pekan ini. Padahal, memanfaatkan waktu akhir pekan juga bisa dilakukan dengan hal yang lebih produktif.

lebih lanjut »

Kebiasaan Orang Sukses di Akhir Pekan

On 2017-04-29, in Tips, by editor

Pernahkah Anda merasa menyesal pada Minggu sore karena akhir pekan terlewatkan begitu saja? Jika Anda sering merasakannya, artinya akhir pekan Anda tidak produktif. Akhir pekan adalah saat yang sangat berharga bagi para pekerja. Inilah dua hari kebebasan dari tugas dan pekerjaan kantor. Sayang sekali jika hanya dihabiskan untuk tidur atau bermalas-malasan dan menghabiskan waktu tanpa terasa.

lebih lanjut »

Cara Menghabiskan Waktu di Tempat Kerja

On 2017-03-25, in Tips, by editor

Jam kosong memang tidak bisa dihindari dalam berbagai jenis pekerjaan, namun meskipun Anda benar-benar tidak memiliki hal lain untuk dikerjakan, bos Anda mungkin tidak akan senang melihat Anda bersantai. Bersantailah secara sembunyi-sembunyi, atau habiskan waktu Anda melakukan hal produktif yang lebih nyaman, alih-alih menunggu konsumen atau email.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us