11 Cara Cerdas Menjaga Rumah Dari Maling

On 2017-01-13, in Tips, by editor

Berita kriminal setiap saat bermunculan di berbagai media. Nyaris tak ada wilayah yang benar-benar bebas dari aksi kejahatan. Perampokan, pembunuhan, atau pencurian terus terjadi, bahkan kejahatan pun telah marak di sekitar lingkungan kita. Meski begitu, kebanyakan kita selalu berpikir positif kalau peristiwa tersebut tak akan terjadi kepada kita. Tidak salah memiliki sikap optimis, namun jika suatu ketika ada saat Anda harus melindungi diri dari kejahatan, terutama pencurian dan pembobolan rumah, jauh lebih baik bersiap daripada menyesal kemudian. 

lebih lanjut »
Tags : tips
rumah
atap minimalis

Model atap rumah minimalis anti bocor

On 2016-09-21, in Tips, by editor

Model atap rumah minimalis anti bocor - Dalam membangun rumah tidak hanya diperlukan model yang indah dan menarik saja tetapi juga faktor keamanan serta kenyamanannya salah satunya adalah menjaga agar atap rumah anda tidak bocor, apalagi jika musim penghujan telah tiba. Atap bocor akan membuat perabotan yang anda miliki rentan mengalami kerusakan, apalagi jika berada tepat di atas benda-benda elektronik yang tidak boleh terkena air sama sekali. Namun mayoritas semua orang pernah mengalami kebocoran pada atap yang sebenarnya ini bisa diminimalisir sebelumnya.

lebih lanjut »
Tags : tips
rumah
minimalis
atap
desain
genteng

Menentukan Keserasian Atap Rumah

On 2016-09-17, in Tips, by editor

Ada banyak pilihan jenis material untuk konstruksi atap rumah. Salah satunya, baja ringan. Material ini mulai banyak dipergunakan karena, relatif lebih murah, lebih ringan, dan lebih tahan lama. Nah masalahnya, di pasar bahan bangunan, ada berbagai jenis bahan, merek, dan harga bahan untuk rangka atap ini. Lalu mesti pilih yang mana? Kali ini Rainbow ingin berbagi tips untuk Anda.

Ketika memilih, ada 4 komponen utama dalam rangka meng-Konstruksi atap Rumah dari baja ringan yang harus anda perhatikan:

lebih lanjut »
Tags : tips
rumah
minimalis
atap
genteng
desain
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us