Tips Menabung Air di Rumah

On 2017-07-07, in Tips, by editor

Air bersih yang layak konsumsi semakin lama semakin berkurang terutama bagi mereka yang mengonsumsi air yang dipompa dari dalam tanah. Air yang dipompa keluar dari dalam tanah, membutuhkan cara agar bisa mendapatkan lagi air yang sudah disedot keluar dari dalam tanah ini. Anda bisa membantu mengembalikan air ke dalam tanah dan mengurangi pemborosan air di rumah Anda dengan tips-tips sederhana di bawah ini: 

lebih lanjut »

Merawat Atap Rumah Saat Musim Hujan

On 2016-10-07, in Tips, by editor

Curah hujan yang tinggi dapat memicu berbagai masalah seperti banjir dan kerusakan pada bangunan rumah. Beberapa hal yang kerap ditemui di rumah adalah masalah atap bocor, dinding lembab, korsleting listrik, dan beberapa risiko lain yang dapat membahayakan penghuni rumah. Penyebab kebocoran umumnya terkait dengan desain awal saat merencanakan atap rumah tersebut. Beberapa faktor penting terkait dengan perencanaan dan teknik pemasangan sering tidak dilakukan sesuai dengan ketentuannya seperti sudut kemiringan atap.

lebih lanjut »
Tags : minimalis
rumah
atap
genteng
desain
bocor

Model atap rumah minimalis anti bocor

On 2016-09-21, in Tips, by editor

Model atap rumah minimalis anti bocor - Dalam membangun rumah tidak hanya diperlukan model yang indah dan menarik saja tetapi juga faktor keamanan serta kenyamanannya salah satunya adalah menjaga agar atap rumah anda tidak bocor, apalagi jika musim penghujan telah tiba. Atap bocor akan membuat perabotan yang anda miliki rentan mengalami kerusakan, apalagi jika berada tepat di atas benda-benda elektronik yang tidak boleh terkena air sama sekali. Namun mayoritas semua orang pernah mengalami kebocoran pada atap yang sebenarnya ini bisa diminimalisir sebelumnya.

lebih lanjut »
Tags : tips
rumah
minimalis
atap
desain
genteng
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us