Persoalan Atap Yang Perlu Diperhatikan!

On 2020-06-12, in Info, by editor

Atap rumah memiliki peranan yang sangat penting untuk sebuah rumah. Terletak dibagian paling atas dan memberikan fungsi yang tidak main-main bagi pemiliki rumah. Bahkan bisa dibilang atap yang tepat akan memberikan kenyamanan bagi penghuni rumah. Selain memberikan perlindungan bagi penghuni rumah dan isinya, atap juga memiliki fungsi lain yaitu untuk mempercantik tampilan dari bangunan rumah itu sendiri. Itu sebabnya ada banyak sekali pilihan atap dengan berbagai macam warna dan model yang menarik. Tetapi dibalik fungsi yang sangat penting ini ternyata atap memiliki persoalan yang cukup menguras tenaga dan pikiran. Apalagi ketika musim hujan datang maka akan ada Persoalan Atap Yang Perlu Diperhatikan. Untuk mengantisipasi berbagai persoalan tentang atap ini sebaikanya Anda melakukan perbaikan pada sejumlah titik yang dianggap akan bermasalah ketika hujan sudah datang. Untuk melakukan perbaikan pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Apalagi jika harus mengganti struktur atap hingga keseluruhan. Sebelum semua terlambat maka Anda hanya perlu untuk memberikan perhatian lebih pada atap dan kemudian melakukan perbaikan.

lebih lanjut »

Tips Membangun Atap Rumah Anti Bocor

On 2020-04-03, in Info, by editor

Saat musim hujan tiba, salah satu masalah yang sering muncul pada rumah adalah atap bocor. Meskipun terkesan sepele, kebocoran atap bisa membuat kerusakan yang lebih parah jika dibiarkan, seperti lembap, berjamur, dan juga keropos. Agar Anda tidak perlu repot menghadapi masalah atap bocor, saat membangun atap rumah ada beberapa hal penting yang harus diperhatikan. Simak penjelasannya berikut ini.

lebih lanjut »

Mengatasi Masalah Umum Yang Sering Terjadi Pada Atap Bangunan

On 2020-03-27, in Info, by editor

Perbaikan atap bisa tampak seperti tugas yang menakutkan, tetapi tidak semua masalah atap merupakan perbaikan yang mahal. Kebanyakan kebocoran, noda atau bau cukup mudah untuk mengetahui penyebabnya, dan perawatan rutin akan mencegah masalah jangka panjang. Penting untuk dicatat bahwa beberapa masalah paling mudah untuk diperbaiki sebelum terjadi. Misalnya, Menandai yang bocor dapat dilakukan dengan memeriksanya. Jika tidak diberikan tanda, maka dapat berkembang selama bertahun-tahun hal itu menyebabkan tagihan perbaikan yang mahal karena kayu membusuk dan berjamur.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us