Menentukan Keserasian Atap Rumah

On 2016-09-17, in Tips, by editor

Ada banyak pilihan jenis material untuk konstruksi atap rumah. Salah satunya, baja ringan. Material ini mulai banyak dipergunakan karena, relatif lebih murah, lebih ringan, dan lebih tahan lama. Nah masalahnya, di pasar bahan bangunan, ada berbagai jenis bahan, merek, dan harga bahan untuk rangka atap ini. Lalu mesti pilih yang mana? Kali ini Rainbow ingin berbagi tips untuk Anda.

Ketika memilih, ada 4 komponen utama dalam rangka meng-Konstruksi atap Rumah dari baja ringan yang harus anda perhatikan:

lebih lanjut »
Tags : tips
rumah
minimalis
atap
genteng
desain

7 Kesalahan Pemilihan Warna Untuk Dihindari

On 2016-08-05, in Info, by rainbow

Mencari palet warna yang tepat bisa menjadi sesuatu yang membingungkan. Tidak sedikit orang yang kecewa dengan hasil akhir dekorasi interior rumah mereka akibat salah dalam memilih skema warna yang tepat. Artikel kali ini mencoba membantu anda untuk menghindari pemilihan warna yang salah, yang pada akhirnya membuat anda kecewa dikemudian hari.

lebih lanjut »
Tags : warna
desain
interior
rumah

Model Atap Rumah Minimalis Yang Cantik Nan Menawan

On 2016-05-18, in Info, by rainbow

Atap merupakan salah bagian rumah yang memiliki fungsi sangat penting bagi rumah tersebut. Sayangnya banyak orang yang melupakan bagian ini, padahal model atap sebuah rumah juga akan mempengaruhi konsep keseluruhan dari rumah tersebut. Bayangkan jika anda memiliki desain rumah yang klasik tapi memiliki atap yang terkesan simpel. Pasti akan terkesan aneh sekali bukan?

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
minimalis
genteng
desain
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us