7 Kesalahan Pemilihan Warna Untuk Dihindari

On 2016-08-05, in Info, by rainbow

Mencari palet warna yang tepat bisa menjadi sesuatu yang membingungkan. Tidak sedikit orang yang kecewa dengan hasil akhir dekorasi interior rumah mereka akibat salah dalam memilih skema warna yang tepat. Artikel kali ini mencoba membantu anda untuk menghindari pemilihan warna yang salah, yang pada akhirnya membuat anda kecewa dikemudian hari.

lebih lanjut »
Tags : warna
desain
interior
rumah

Tips Rumah Cantik Design Minimalis

On 2015-11-04, in Tips, by rainbow

Rumah Cantik Desain Minimalis – Anda sedang berpikir untuk membuat nuansa dan suasana rumah minimalis anda terlihat baru dan tidak membosankan? Mungkin beberapa tips dan ulasan tentang rumah cantik design minimalis di bawah ini bisa jadi salah satu inspirasi anda dalam menggubah rumah anda menjadi lebih indah dan terlihat baru.

lebih lanjut »
Tags : rumah
minimalis
interior
desain
atap

Membuat Interior Rumah Menjadi Lebih Indah

On 2015-04-25, in Tips, by rainbow

Membuat interior rumah menjadi lebih indah bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan, karena memerlukan keahlian dan bukan hanya keahlian dalam desain interior diperlukan juga kreatifitas yang baik untuk membuat interior rumah menjadi lebih indah, macam-macam interior rumah yang dimaksud adalah menata ruang makan, ruang tidur, dan ruang tamu. Oleh sebab itu, tips ini akan membantu Anda untuk membuat semua interior yang ada di rumah menjadi indah ini lebih mudah untuk diterapkan di rumah Anda.

lebih lanjut »
Tags : desain
interior
rumah
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us