Tips Rumah Cantik Design Minimalis

On 2015-11-04, in Tips, by rainbow

Rumah Cantik Desain Minimalis – Anda sedang berpikir untuk membuat nuansa dan suasana rumah minimalis anda terlihat baru dan tidak membosankan? Mungkin beberapa tips dan ulasan tentang rumah cantik design minimalis di bawah ini bisa jadi salah satu inspirasi anda dalam menggubah rumah anda menjadi lebih indah dan terlihat baru.

Memaksimalkan Ruang dan Sudut

Memanfaatkan ruang dan sudut ini sangatlah penting dipelajari oleh para penghuni rumah minimalis. Karena biasanya rumah yang berdesain minimalis tidak memiliki banyak ruang, sehingga ruang yang seadanya harus dimanfaatkan agar terlihat cantik. Anda harus pintar-pintar menempatkan lemari sepatu, lemari baju, pigura foto, atau pajangan guci China dan semacamnya pada sudut dan di ruangan yang tepat. Jika anda tidak cukup kreatif, anda bisa mendesain rumah minimalis anda bersama pasangan atau keluarga sebagai tempat pertimbangan. Pastikan ruang yang ada tidak terlihat sumpek dan penuh. Atau justru terkesan kumuh dan tidak sesuai tempatnya.

Menyesuaikan Cahaya Lampu dan Warna Cat Dinding

Warna cat dan cahaya lampu adalah pembahasan berikutnya jika anda menginginkan rumah cantik design minimalis. Cahaya lampu tidak bisa dipandang remeh. Ada beberapa tipe lampu yang justru terlihat memburamkan kesan ruangan. Misalkan, anda memiliki ruang dengan cat orange pastel, dan anda menggunakan warna cat itu sebagai ruang makan, kemudian anda menempatkan lampu bolam yang berwarna terang keemasan sebagai penerangannya. Tentu cahaya lampu ini akan mematikan kesan hangat dan ceria dari warna cat orange pastel. Gunakan lampu terang untuk warna yang tidak terlalu mencolok, begitupun sebaliknya.

Memilih Desain Eksterior

Disini akan sedikit saja diulas mengenai pentingnya memilih desain eksterior untuk rumah cantik desain minimalis anda. Eksterior yang dimaksud di sini adalah desain atap, pintu, jendela dan pagar. Pastikan memilih desain yang sederhana dan tidak keluar dari konsep minimalis itu sendiri. Pilihan warna cat untuk atap, pintu, jendela dan pagar menjadi hal utama yang mendukung konsep minimalis tersebut. pastikan cat yang anda pilih adalah cat yang anggun dan sesuai dengan cat di dalam rumah.

Nah itulah yang bisa saya share mengenai Tips Rumah Cantik Design Minimalis pada tulisan kali ini. Semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

Tags : rumah
minimalis
interior
desain
atap
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us