Tips Untuk Weekend Ekstra Produktif

On 2018-10-13, in Tips, by editor

Apa rencana Anda untuk akhir pekan ini? Merantai tubuh Anda ke tempat tidur seharian? Tersungkur di depan televisi selama berjam-jam? You’re better than that! Akhir pekan memang adalah saat yang tepat untuk mengistirahatkan jiwa dan raga dari kesibukan kerja, namun jika Anda bisa tetap bersantai dan meningkatkan produktivitas, kenapa tidak? Lakukan 5 tips di bawah ini dan akhir pekan yang ekstra produktif pun akan jadi milik Anda.

lebih lanjut »

Serunya Olahraga Bersama Keluarga Di Akhir Pekan

On 2017-12-16, in Tips, by editor

Mungkin Anda bosan mengisi akhir pekan dengan jalan-jalan ke mal, nonton, dan di rumah saja melihat televisi. Anda bisa mencoba melakukan olahraga bersama keluarga tercinta. Selain membuat tubuh sehat, olahraga juga asyik dan seru lho. Akhir pekan selalu dinanti-nantikan oleh anggota keluarga untuk melakukan kegiatan bersama. Anak-anak libur sekolah dan ayah ibunya pun libur bekerja. Tak ayal, anak-anak selalu antusias saat akhir pekan tiba. Namun, mungkin Anda sering mengisi liburan akhir pekan ini dengan menghabiskan waktu berjalan-jalan ke mal, main bersama, atau nonton televisi di rumah. Lama-lama Anda dan anak-anak pun akan bosan juga dengan liburannya.

lebih lanjut »

Nikmati Weekend di Tanggal Tua dengan Kegiatan Sederhana

On 2017-04-15, in Tips, by editor

Tanggal tua alias menjelang akhir bulan menjadi dilema bagi kebanyakan orang, terutama yang sudah bekerja. Jika di awal bulan setelah gajian, seorang karyawan biasanya bisa menikmati weekend dengan hang out atau melakukan liburan bersama teman atau keluarga. Maka saat tanggal tua tiba mereka menjadi agak kebingungan ketika simpanan uang mulai menipis. Hal itu menyebabkan weekend hanya dilewati di kost atau di rumah dengan malas-malasan dan melakukan pengiritan keuangan. 

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us