Workaholic, Jangan Sampai Sakit! Ini 5 Tips Sehat yang Gampang Diikuti

On 2017-04-08, in Tips, by editor

Jika Anda seorang workaholic atau pecandu kerja, Anda mungkin memiliki pola hidup yang kurang sehat. Aktivitas Anda sehari-hari yang penuh dengan urusan pekerjaan bisa menyebabkan Anda kurang olahraga, memiliki pola makan yang tidak sehat, atau sering mengalami stress. Sayangnya, segudang aktivitas yang harus Anda jalani sebagai workaholic membuat Anda harus selalu fokus pada pekerjaan, membuat Anda susah memikirkan kesehatan fisik dan mental diri.

lebih lanjut »

Cara Menghabiskan Waktu di Tempat Kerja

On 2017-03-25, in Tips, by editor

Jam kosong memang tidak bisa dihindari dalam berbagai jenis pekerjaan, namun meskipun Anda benar-benar tidak memiliki hal lain untuk dikerjakan, bos Anda mungkin tidak akan senang melihat Anda bersantai. Bersantailah secara sembunyi-sembunyi, atau habiskan waktu Anda melakukan hal produktif yang lebih nyaman, alih-alih menunggu konsumen atau email.

lebih lanjut »

7 Aktivitas Menghabiskan Weekend di Rumah, Mau?

On 2017-02-25, in Tips, by editor

Lagi capek atau lagi bokek jadi ga bisa weekend kemana-mana? Jangan khawatir! Banyak hal-hal menarik yang bisa kita lakukan untuk menghabiskan akhir pekan di rumah. Tentunya, kegiatan yang asik selain tidur siang seharian. Ini beberapa kegiatan yang biasa dilakukan kalau lagi weekend di rumah.

1. Organizing

Bukan hanya mengorganisasikan agenda seminggu ke depan, Anda juga bisa bersih-bersih dan membuat rumah jadi lebih nyaman. Ketika Anda memiliki daftar yang terorganisasi, Anda akan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us