Maksimalkan Plafon Rumah agar menjadi Rumah yang Ideal

On 2024-03-01, in Info, by editor

Plafon Rumah adalah sebuah bangunan dalam rumah yang berada tepat di batas dinding dan atap yang berfungsi sebagai penutup rangka atap, atau sebagai penutup instalasi seperti listrik atau untuk tempat menggantung sebuah lampu. Para arsitek umumnya sepakat bahwa ada kecenderungan perubahan selera dimana para pemilik rumah menginginkan plafon rumah yang lebih tinggi. Kalau kita perhatikan plafon di rumah-rumah standar yang dibangun 20-30 tahun lalu berkisar antara 250-260cm. Sedangkan hunian yang modern dewasa inisial menawarkan tinggi plafon pada kisaran 280-300cm. Bahkan beberapa bagian ruangan mempunyai tinggi plafon 4m sampai 7m tingginya.

lebih lanjut »

Estetika Atap Rumah

On 2024-02-23, in Info, by editor

Atap rumah tidak hanya berfungsi untuk melindungi fasad rumah. Secara estetika, atap mampu menghadirkan karakter dan ciri khas arsitektur rumah secara keseluruhan. Bukan hanya interior yang selalu up dateakan desainnya, atap pun bisa dibuat semenarik mungkin. Buat desain rumah yang sesuai dengan karakter Anda, lalu baru memilih bentuk atap yang bisa menguatkan arsitektur rumah. Bentuk atap bisa dibuat dengan pola persegi setengah lingkaran, lengkungan, kerucut, dan sebagainya. 

lebih lanjut »

Tujuh Masalah Atap Rumah dan Solusinya

On 2024-02-16, in Info, by editor

Atap merupakan salah satu bagian terpenting dari rumah. Atap yang bermasalah atau rusak, tentu dapat menyebabkan ketidaknyamanan dalam rumah. Ada tujuh masalah yang sering terjadi pada atap rumah. Berikut ini ketujuh masalah tersebut dan bagaimana cara menanganinya:

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us