Tips Memilih Rangka Atap Rumah

On 2020-10-30, in Info, by editor

Atap rumah menjadi bagian rumah yang amat penting selain pondasi. Jika pondasi memperkuat bagian bawah rumah agar mampu menompang berat di atasnya, maka atap berfungsi melindungi penghuni rumah dari panas dan hujan. Dalam pembuatan atap rumah, bagian yang perlu mendapat perhatian lebih adalah bagian rangkanya. Apabila rangka dibangun dengan apik maka pemasangan penutup atap akan mudah. Semakin berat material atap yang digunakan maka semakin besar atau tebal pula rangka atap yang dibutuhkan.

lebih lanjut »

Rekomendasi Bahan Atap Anti Bocor Paling Bagus

On 2020-10-23, in Info, by editor

Bahan atap anti bocor yang bagus membuat Anda tenang kala musim hujan datang. Atap adalah salah satu komponen penting dalam membangun sebuah rumah.  Atap yang dibuat dengan bahan berkualitas dan dibangun melalui proses yang tepat akan membuat penghuni rumah lebih nyaman, apalagi saat hujan lebat. Oleh karena itu, rekomendasi bahan atap anti bocor sangat diperlukan bagi Anda yang sedang berencana untuk membangun rumah.

lebih lanjut »

Manfaat Menggunakan Galvanis untuk Atap Rumah

On 2020-10-16, in Info, by editor

Atap tak hanya untuk melindungi rumah dari terik matahari dan hujan, tetapi juga menunjang nilai estetika sebuah bangunan. Itulah mengapa atap memiliki banyak sekali model. Desain atap pun kini banyak dikreasikan menjadi bentuk yang unik dan menarik. Jika Anda sedang mencari ide model atap rumah yang menarik, coba simak sejenak ulasan berikut. Dari banyaknya ragam, ada empat model atap rumah yang populer di Indonesia, diantaranya:

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us