Syarat Penting Konstruksi Bangunan

On 2017-12-02, in Info, by editor

Konstruksi bangunan dibuat sebagai sarana dan prasarana berbagai kebutuhan manusia sehingga dalam pembangunannya pun, banyak aspek penting yang perlu diperhatikan untuk kesempurnaan sebuah bangunan. Selain itu, sebuah bangunan juga dapat bersifat penambahan atau perubahan dari sesuatu yang telah ada yang digunakan untuk kepentingan atau tujuan tertentu. Pembangunan sebuah konstruksi biasanya dikerjakan lebih dari satu orang. Semakin besar sebuah bangunan, maka semakin banyak pula orang yang dibutuhkan untuk menyelesaikannya dalam yang sudah ditetapkan. Keselamatan para pekerja proyek juga harus menjadi prioritas utama karena sebenarnya bangunan itu sendiri merupakan hasil karya manusia.

lebih lanjut »

Trik Membeli Material Bangunan dengan Harga Miring

On 2017-11-17, in Tips, by editor

Untuk Anda yang sedang membangun rumah alias properti Indonesia milik pribadi, pengeluaran terbesar yang harus dilakukan selain membayar tukang adalah membeli material bangunan. Anda pun berusaha sekeras mungkin untuk menekan biaya tersebut dengan mencari material dengan harga murah tetapi tetap berkualitas.

lebih lanjut »

Catat, Inilah Pengertian Atap dan Fungsinya!

On 2016-06-14, in Info, by rainbow

Apa itu atap pada bangunan? Apakah fungsi-fungsi dari atap yang sebenarnya? Apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh atap yang baik? Bagaimana pula suatu konstruksi atap tersebut dibuat?

Atap adalah penutup rumah (bangunan) sebelah atas atau benda yang dipakai untuk menutup atas rumah. Jadi, atap bisa diartikan sebagai struktur yang terletak di bagian paling atas bangunan dan berguna untuk menutupi struktur-struktur di bawahnya.

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
bangunan
konstruksi
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us