Pertimbangan dalam Memilih Bentuk Atap Rumah Minimalis

On 2016-08-31, in Tips, by editor

Konstruksi atap rumah merupakan bagian penting yang tidak boleh dibuat asal-asalan. Atap rumah sama halnya pelindung rumah dari panas dan hujan, pastinya harus kuat dan kokoh. Bentuk atap rumah minimalis bervariasi, Anda bisa memilih model atap perisai, atau bentuk atap pelana. Bentuk atap rumah minimalis bisa disesuaikan dengan tipe rumah anda. Misalnya rumah tipe minimalis sederhana menggunakan bentuk atap datar atau bentuk atap standar. Memilih bentuk atap rumah selain disesuaikan dengan tipe rumah juga harus disesuaikan dengan kondisi cuaca di daerah Anda.

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
minimalis
konstruksi

Catat, Inilah Pengertian Atap dan Fungsinya!

On 2016-06-14, in Info, by rainbow

Apa itu atap pada bangunan? Apakah fungsi-fungsi dari atap yang sebenarnya? Apa saja syarat-syarat yang harus dipenuhi oleh atap yang baik? Bagaimana pula suatu konstruksi atap tersebut dibuat?

Atap adalah penutup rumah (bangunan) sebelah atas atau benda yang dipakai untuk menutup atas rumah. Jadi, atap bisa diartikan sebagai struktur yang terletak di bagian paling atas bangunan dan berguna untuk menutupi struktur-struktur di bawahnya.

lebih lanjut »
Tags : atap
rumah
bangunan
konstruksi

Tahapan dalam Konstruksi Bangunan Rumah

On 2016-04-05, in Info, by rainbow

Membangun rumah, tentunya membutuhkan tahap-tahan agar rumah dapat berdiri sebagai mestinya. Apalagi bagi Anda yang baru memutuskan untuk membangun rumah, kemungkinan besar memiliki banyak pertanyaan apa saja yang harus dilakukan. Untuk Anda yang ingin membangun rumah, perlu Anda ketahui bahaw dalam proses membangun rumah memerlukan banyak waktu, tenaga, dan biaya. Selain itu juga, masih banyak yang harus Anda pertimbangkan. Nah, untuk kali ini akan dibahas mengenai tahapan dalam membangun rumah. Apa saja tahapan dalam konstruksi bangunan rumah? Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ini:

lebih lanjut »
Tags : konstruksi
pondasi
rumah
desain
atap
bangunan
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us