Memilih Kanopi Rumah Minimalis : Baja Ringan atau Besi?

On 2020-10-02, in Info, by editor

Kanopi rumah saat ini telah menjadi kebutuhan yang utama. Hampir setiap rumah memiliki kendaraan bermotor, baik mobil maupun sepeda motor, yang notabene membutuhkan perlindungan berupa atap yang menaunginya. Seyogyanya atap kanopi memiliki konstruksi yang kuat dan kokoh, awet dan berdaya tahan tinggi. Konsumen harus pintar dan bijak dalam memilih material kanopi untuk rumah mereka, sehingga mutlak bagi mereka untuk mengetahui seluk beluk setiap material pembentuk kanopi untuk dapat membandingkan dan memilih yang sesuai kebutuhan.

lebih lanjut »

Jenis Genteng Metal dan Kelebihannya

On 2020-09-18, in Info, by editor

Atap merupakan salah satu bagian terpenting pada suatu rumah dan memainkan peran yang penting dalam mempercantik tampilan eksterior sebuah hunian. Oleh karena itu, kualitas dan kekuatan genteng harus diperhatikan. Saat ini, popularitas genteng metal makin menunjak karena keunggulannya, seperti tahan lama, ringan, dan tahan gempa.

lebih lanjut »

Cara Meredam Panas Pada Penutup Atap Metal

On 2020-09-09, in Info, by editor

Bagaimana cara meredam panas pada penutup atap metal? Sudah sifat dari bahan metal yang tipis untuk meneruskan panas, jauh berbeda dengan atap genteng tanah liat yang lebih tebal dan menyerap panas. Apabila hunian atau gedung menggunakan atap dari bahan metal, yang pertama menjadi panas adalah ruangan dibawah atap metal tersebut. Salah satu penutup atap dari bahan metal adalah galvalum berupa genteng metal. Disamping keunggulannya yang ringan dan sangat praktis dalam pemasangan. Juga memiliki kekurangan yaitu meningkatkan temperatur ruangan di bawahnya. Temperaturnya tentu cukup terasa panas bagi penghuni rumah apalagi disaat siang hari dan bertepatan dengan musim kemarau.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us