Mengapa Harus Memilih Genteng Metal di Masa Sekarang?

On 2020-08-28, in Info, by editor

Genteng Metal lebih ringan dari atap konvensional seperti yang terbuat dari beton atau tanah liat, lebih tahan lama daripada atap aspal, dan lebih mudah perawatan daripada atap jenis lain. Ini adalah sistem Genteng Metal terbaik yang dapat diandalkan dalam jangka waktu yang panjang dan harga  terjangkau di pasararan dalam berbagai merk, desain dan gaya.

Atap Genteng Metal memiliki pilihan merk, desain , gaya, dan pilihan warna yang paling banyak. Penelitian dan pengembangan yang dilakukan ini bertujuan untuk memastikan  produk yang dipasarkan sangat nyaman saat digunakan diberbagai belahan negara. Genteng Metal  yang dirancang otentik dalam berbagai warna dapat memberikan pilihan untuk mencocokkan dari gaya arsitektur tradisional dan modern. Saat memasang kembali atap Genteng Metal  memungkinkan Anda memperbaiki tampilan dan nilai rumah Anda dalam hitungan hari.

lebih lanjut »

Tak Berisik, Manfaatkan Atap Rumah Pakai Spandek Pasir

On 2020-08-14, in Info, by editor

Atap merupakan salah satu komponen dalam konstruksi sebuah bangunan, baik berupa tempat tinggal, kantor, toko, dan sebagainya. Atap memiliki fungsi sebagai peneduh di kala hujan dan juga peneduh dari paparan terik matahari. Dewasa ini atap telah berkembang begitu pesat. Beragam inovasi produk di hasilkan oleh para produsen atap untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Salah satu atap yang sedang ramai diperbincangkan adalah atap spandek pasir. Lantas apa keunggulan dari produk atap satu ini?

lebih lanjut »

Jenis Atap dan Standar Kemiringan Atap yang Ideal

On 2020-07-27, in Info, by editor

Atap merupakan bagian terpenting dalam suatu bangunan, khususnya rumah. Karena atap berfungsi sebagai penutup rumah yang melindungi dari panas dan juga hujan. Saat membangun atau merenovasi rumah, kemiringan atap menjadi salah satu hal yang harus Anda diperhatikan.

Karena jika terlalu miring, atap akan mudah melorot dan jika terlalu landai, air hujan tidak akan mengalir lancar. Seringkali masalah bocornya atap rumah bukan karena genteng yang rusak tapi karena salah menerapkan standar kemiringan atap yang ideal. 

Berikut jenis atap beserta standar kemiringan yang ideal:

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us