Tips Menciptakan Comfort Zone Pada Rumah Tinggal

On 2017-03-18, in Tips, by editor

Suasana rumah yang nyaman dan hangat tentu membuat para penghuninya semakin betah berlama-lama di dalam rumah. Lalu bagaimana caranya agar suasana tersebut dapat Anda ciptakan dirumah Anda?  Berikut ini beberapa tips: 


1. Mulai dari Hal Kecil. Rapihkan, manfaatkan kembali barang-barang lama dan tata seminimal mungkin. Terapkan tiga konsep tersebut untuk menata seluruh area rumah Anda.

2. Hadirkan partisi kaca berelemen unik untuk melengkapi kombinasi kayu dan semen pada area tangga. 

3. Kisi-kisi kayu berpola geometris atraktif mengundang cahaya natural dan menjaga suasana teduh ruangan. 

4. Area pantry dan ruang makan ditata apik dengan sentuhan vertical garden di balik jendela kaca.

5. Tangga yang menyatu dengan top table menjadi akses menuju tempat tidur di kamar anak laki-laki yang terinspirasi konsep loft apartment. 

6. Kepraktisan dan fungsionalitas sebuah desain mengekspresikan pemanfaatan material yang dieksekusi dalam desain minimalis. 

7. Di kamar mandi, pertemuan antara kilau marmer, tekstur semen dan gurat kayu menjadi dekorasi berkaraker.

8. Pilih Sudut Favorit. Anda perlu memikirkan area favorit khusus hanya untuk Anda, di mana Anda bisa membaca buku dengan tenang, mendengarkan musik atau hanya ingin menikmati secangkir teh.

Memperbanyak referensi desain pada saat merencanakan rumah tinggal bisa menjadi bumerang apabila kita tidak berhati-hati dalam menentukan ke arah mana desain yang akan digunakan. Jangan memaksakan ide yang di dapat dari satu majalah atau internet kedalam desain yang bertolak belakang dengan tema yang sudah ditentukan. Sebaiknya anda fokus pada satu tema agar hasil akhir menjadi satu kesatuan desain yang mempunyai cerita dan berkarakter.

 

Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us