Contoh Model Atap Rumah Limas Terbaru

On 2016-05-09, in Tips, by rainbow

Saat ini untuk rumah hunian memang terdapat banyak sekali pilihan rumah idaman yang sesuai dengan keinginan anda dan juga keluarga. Mulai dari rumah hunian bergaya klasik, sederhana, minimalis hingga mewah. Semuanya bisa anda pilih sesuai kebutuhan yang anda inginkan. akan tetapi, jika anda ingin membuat rumah yang indah dan juga elegant, akan tetapi terkendala dengan adanya lahan yang kecil dan sempit maka anda bisa membuat rumah hunian impian dengan model minimalis.

Untuk rumah minimalis bentuk dan juga modelnya pun banyak pilihan sehingga tidak monoton dan juga membosankan. Salah satu model rumah minimalis yang masih booming adalah rumah minimalis beratapkan limas. Sesuai dengan namanya, atap dari rumah ini pun berbentuk limas dan bangunannya pun disesuaikan juga dengan atap limasnya. Ya, sudah kita ketahui atap rumah merupakan peran yang penting karena memiliki fungsi untuk melindingi penghuni rumah dan juga isian lainnya yang ada di dalam rumah itu sendiri. Dengan peran pentingnya itu, maka dalam pembuatan banguanan atap pun harus di kerjakan dengan hati-hati agar tidak terhindar dari hal buruk lainnya. Nah jika anda tertarik dengan rumah modern dengan bentuk atap limas ini anda bisa melihat beberpa contoh model atap rumah limas terbaru berikut ini:

Keuntungan dari menggunakan atap rumah berbentuk limas :

1. Dapat melindungi rumah dari matari dan hujan secara merata untuk setiap sisi dari atap rumah.

2. Terlihat lebih mewah dan juga megah di bandingan dengan atap rumah datar.

3. Lebih modern dan juga kekinian di bandingkan dengan yang lainnya.

4. Dapat di gunakan untuk bentuk rumah di lahan yang sempit maupun lahan yang luas.

Model rumah yang memiliki atap limas merupakan rumah yang modern dan juga lebih baik digunakan untuk daerah perkotaan yang sempit. Rumah berbentuk limas ini memiliki kecuraman atap mulai dari 40 sampai 60 derajat. Keuntungan menggunakan rumah model atap rumah limas dengan model terbaru ini ketika sedang musim hujan, air yang jatuh akan langsung jatuh ke bawah sehingga atap akan aman dan tidak mengalami kebocoran. Menggunakan atap limas dengan mengikuti panduan contoh model atap rumah limas Terbaru menjadi salahs atu cara yang tepat untuk membuat rumah idaman dengan menggunakan atap limas. Namun, keuntungan dan juga ke kurangan dalam menggunakan rumah atap limas pun tetap ada, dan berikut ini adalah keuntungan dan juga kerugiannya :

Kekurangan menggunakan atap rumah berbentuk limas :

1. Lebih besar pengeluarannya karena menggunakan kuda-kuda yang lebih banyak

2. Lebih rumit meski ketika sudah jadi terlihat indah

3. Resiko terjadinya kebocoran pada jurai apabila pengerjaannya tidak benar.

Tags : rumah
atap
limas
genteng
minimalis
modern
desain
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us