Bentuk Dan Model Atap Rumah Limas Terbaru

On 2018-03-09, in Info, by editor

Model Atap Rumah Limas adalah untuk rumah hunian. Seperti memang ada banyak pilihan bermimpi rumah sesuai dengan keinginan Anda dan juga keluarga. Mulai dari gaya klasik rumah tinggal, sederhana, minimalis untuk mewah. Segala sesuatu yang Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan yang Anda inginkan. Namun, jika Anda ingin membuat rumah yang indah dan juga elegan, tapi terhambat oleh kepemilikan kecil dan sempit maka Anda dapat membuat impian rumah hunian dengan model minimalis. Untuk bentuk minimalis dan juga model itu banyak pilihan sehingga tidak monoton dan membosankan.

lebih lanjut »

Contoh Model Atap Rumah Limas Terbaru

On 2016-05-09, in Tips, by rainbow

Saat ini untuk rumah hunian memang terdapat banyak sekali pilihan rumah idaman yang sesuai dengan keinginan anda dan juga keluarga. Mulai dari rumah hunian bergaya klasik, sederhana, minimalis hingga mewah. Semuanya bisa anda pilih sesuai kebutuhan yang anda inginkan. akan tetapi, jika anda ingin membuat rumah yang indah dan juga elegant, akan tetapi terkendala dengan adanya lahan yang kecil dan sempit maka anda bisa membuat rumah hunian impian dengan model minimalis.

lebih lanjut »
Tags : rumah
atap
limas
genteng
minimalis
modern
desain

Pilihan Bentuk Atap Untuk Hunian

On 2015-06-30, in Tips, by rainbow

Bagi Anda yang berniat untuk menata atap rumah, selain memperhatikan jenis dan bahan, desain/bentuk atap juga perlu untuk Anda pertimbangkan. Sehingga, atap yang diaplikasikan mampu memberikan perlindungan serta menambah keindahan rumah.

Ada beberapa pilihan bentuk atap yang dapat Anda gunakan, apa saja? Lihat di bawah ini yuk!!!

lebih lanjut »
Tags : bentuk
atap
rumah
pelana
limasan
datar
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us