Fungsi Aluminium Foil pada Atap Bangunan

On 2019-05-10, in Info, by editor

Fungsi Aluminium Foil tersebut sebagai Isolasi Atap Bangunan, terbuat dari bahan yang kuat, elastis dan tahan air serta freon, Sehingga aman dan ramah lingkungan. Dan juga membantu menahan dan memantulkan panas sinar matahari masuk ke rumah. Selain itu Aluminium Foil pada rangka atap juga berfungsi melindungi kebocoran akibat tampias air hujan dan embun, melindungi plafond dari kerusakan / melengkung karena cuaca panas, membuat plafon bersih dan bebas debu, dan praktis karena mudah pemasangannya

lebih lanjut »

Pentingnya Alumunium Foil Pada Rangka Atap Rumah

On 2019-02-01, in Info, by editor

Pada siang hari suhu di dalam bangunan atau rumah sebagai mudah sekali terasa panas. Hal ini disebabkan perpindahan panas radiasi dari sinar matahari yang diterima atap kemudian diteruskan ke bawah bagian plafon (langit-langit) rumah. Di bawah terik matahari siang suhu dibagian atap dapat mencapai 70 derajat celcius.

lebih lanjut »

Cara Pemasangan Aluminium Foil pada Rangka Atap Baja

On 2018-02-17, in Info, by editor

Cara pemasangan aluminium foil tidaklah sulit. Hal harus Anda ketahui, aluminium foil harus diaplikasikan terjepit antara range baja ringan, atau bagi anda yang atap bangunannya menggunakan kaso maka aluminium foil dapat diaplikasikan dengan meletakannya antara genting dengan kaso.

lebih lanjut »
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us