Cara Mengisi Weekend untuk Kamu yang Malas Keluar Rumah

On 2019-04-20, in Info, by editor

Weekend merupakan hari yang ditunggu setelah penat beraktivitas selama lima hari. Ya, Anda membutuhkan day off untuk mengisi tenaga agar siap kembali menjalani padatnya hari esok. Apa yang biasanya Anda lakukan di hari libur? Banyak pastinya ya, seperti pergi ke mall, makan siang di luar, hangout bersama teman, atau merencanakan piknik singkat ke tempat unik di sekitarmu. Tapi ketika Anda dilanda rasa malas untuk keluar rumah, apa yang bisa Anda lakukan?

lebih lanjut »

Mau Teras Anda Tetap Bersih ? Begini Caranya

On 2016-08-11, in Tips, by rainbow

Pergeseran kebutuhan ruang menjadikan fungsi teras juga sebagai tempat menerima tamu. Bila sebelumnya hanya sebagai area outdoor, bisa muncul masalah tambahan seperti basah dan kotor karena air hujan dan panas mau pun paparan matahari sore. Masalah lantai teras kotor memang biasa terjadi. Wajar saja karena letaknya di area luar hunian. Keadaan teras bisa semakin kotor, apalagi jika hujan turun. Cipratan air hujan akan mengenai tanah di sekitar teras kemudian mengenai lantai.

lebih lanjut »
Tags : teras
rumah
bersih
ruang
taman

Cara Kilat Bersihkan Rumah Seketika!

On 2016-07-15, in Tips, by rainbow

Meninggalkan rumah dalam jangka waktu yang lumayan lama karena pulang ke kampung halaman pastinya membuat rumah Anda tidak sebersih ketika ditinggalkan. Terlebih jika Anda sebelum pergi tidak memperhatikan kebersihan rumah dengan seksama. Belum lagi jika ditambah Anda tidak memiliki asisten rumah tangga yang dapat membantu Anda membersihkan rumah, tentunya Anda harus berhadapan dengan rumah yang kotor pasca ditinggal mudik lebaran. Berikut tips membersihkan rumah pasca mudik:

lebih lanjut »
Tags : rumah
bersih
mudik
lebaran
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us