Dinding Rumah Retak? Begini Cara Memperbaikinya

On 2017-07-22, in Tips, by editor

Banyak sekali kerusakan kecil yang terjadi pada elemen rumah. Misalkan kerusakan kayu akibat rayap dan keretakan rambut pada tembok. Tentu hal itu akan mengganggu keindahan pada rumah Anda. Tembok rumah adalah elemen dalam struktur yang dapat menambah kesan rumah Anda. Ada banyak cara agar tembok terlihat rapi an bersih. Salah satunya memakai cat dinding sesuai dengan selera. Namun kualitas dari acian di tembok juga memberi pengaruh terhadap keindahan rumah. Banyak sekali kerusakan-kerusakan kecil terjadi di dinding rumah seperti retak rambut, rembesan air, cat mengelupas dan sebagainya.

lebih lanjut »

Coolpaint Inovasi Terbaru dengan Kelebihan Ganda

On 2017-04-21, in Info, by editor

Coolpaint adalah cat waterbase yang memberikan pelindungan dan memantulkan suhu yang panas, meredam suara, dan anti karat. Cat ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada permukaan seng galvanis, zinc alumn dan asbes.

lebih lanjut »

Trik Mengecat Dinding Sendiri

On 2015-02-25, in Info, by rainbow

Mengecat rumah kerap dianggap pekerjaan sepele, bahkan bila tak punya cukup waktu, Anda tinggal membayar orang lain untuk melakukannya. Padahal bila Anda dapat menyisihkan sedikit waktu dan ketelatenan hasilnya akan jauh lebih memuaskan dari yang pernah Anda pikirkan. Hal pertama yang harus Anda pertimbangkan dengan baik adalah pemilihan warna. Saat mulai mengecat, hindari kondisi-kondisi tertentu, misalnya dinding yang di cat terkena matahari secara langsung, temperatur permukaan dinding tidak boleh di atas 50 derajat celcius, permukaan dinding yang berkabut atau ketika berada di cuaca berkabut.

lebih lanjut »
Tags : trik
cat
tembok
dinding
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us