Coolpaint Inovasi Terbaru dengan Kelebihan Ganda

On 2017-04-21, in Info, by editor

Coolpaint adalah cat waterbase yang memberikan pelindungan dan memantulkan suhu yang panas, meredam suara, dan anti karat. Cat ini sangat cocok untuk diaplikasikan pada permukaan seng galvanis, zinc alumn dan asbes.

lebih lanjut »

Pilihan Warna Cat untuk Rumah Minimalis

On 2017-01-25, in Tips, by editor

Dalam memberikan nilai keindahan pada sebuah rumah, tentunya tidak bisa di lihat dari satu sisi saja tapi juga elemen lainnya seperti pemilihan furniture maupun warna cat dinding semuanya akan bersinergi dalam menciptakan keindahan pada rumah tersebut, pemberian warna cat pada dinding juga akan memberikan sentuhan yang berbeda pada ruang tersebut, semuanya dapat di sesuaikan dengan keinginan kita tema apa yang akan kita angkat atau terapkan pada ruang tersebut.

lebih lanjut »

Tips Memilih Cat Rumah Minimalis

On 2015-10-24, in Promo, by rainbow

Selain desain bangunan rumah, unsur lain yang juga berkontribusi untuk memperindah rumah adalah warna cat dinding untuk eksterior rumah atau cat rumah minimalis. Bagi calon penghuni rumah sangat penting untuk mendapatkan kombinasi warna cat yang tepat untuk dinding rumah. Tips paling mudah yang dapat Anda lakukan sebelum menentukan warna cat dinding rumah adalah mendapatkan ide terlebih dahulu tentang konsep atau tema dekorasi rumah yang hendak Anda wujudkan.

lebih lanjut »
Tags : tips
cat
rumah
minimalis
atap
genteng
Clearance PromotionBuy NowSpecial DiscountPromo Decra
Order Now Informasi tehnik Join Us